Cara Menonaktifkan Interface Utama Baru Di Game Mobile Legend, Kembali Ke Tampilan Sebelumnya !

Setelah melalukan update besar pada tanggal 18 september 2023, tampilan UI (user interface) game mobile legend terlihat jauh berbeda. UI mlbb terbaru terdapat hero layla yang interaktif menyapa para pemain ketika baru login in game. Beberapa player suka dengan UI terbaru itu, namun tidak sedikit juga yang kurang suka lantara mereka merasakan HPnya sedikit lag ketika update UI. 

Bagi kamu yang kurang begitu suka dengan ui terbaru mlbb, kamu tidak perlu berkecil hati karena kita bisa mengembalikan ui lama dengan cara menonaktifkan UI baru tersebut. Nah disini kami akan memberitahu caranya, silahkan simak artikel ini sampai selesai. 

Update mlbb besar - besaran is real, bersiaplah moonton akan melakukan banyak perubahan pada season 30 mendatang. Di akhir season 29 saja kita sudah dikejutkan dengan perubahan tampilan UI terbaru dimana ada karakter layla di lobby ml. Selain dari segi tampilan, moonton juga melakukan revamp ke banyak hero mlbb seperti layla, miya, lolita dan lain sebagainya. 

Mobile legends bang bang atau biasa disingkat mlbb memang game yang selalu berkembang. Dari tahun ke tahun mobile legend menunjukan perubahan game nya lebih baik terus. Tak heran jika eksistensi mlbb masih bertahan karena player tidak pernah bosan memainkan game Moba yang satu ini. 

Ganti hero di lobby ml

Cara Nonaktifkan UI Terbaru MLBB

Beberapa player mencari informasi cara nonaktifkan interface utama (ui) di game mobile legend. Alasannya mereka tidak suka dengan UI terbaru karena merasa HP nya lag dan patah - patah. Memang bagi kita yang HP nya kentang akan merasakan Hal demikian. Tapi jangan khawatir, moonton pasti pengertian kepada semua playernya. Fitur UI terharu mlbb bisa dinonaktifkan, berikut ini cara menonaktifkan interface utama di game mobile legend
  1. Pertama silahkan login ke dalam game mobile legend
  2. Klik ikon pengaturan di pojok kanan atas
  3. Pilih Menu Interface
  4. Skrol ke bawah cari pilihan Gaya interface utama klik Nonaktif lalu klik Ok
  5. Setelah menonaktifkan gamenya akan restart
  6. Tunggu beberapa saat hingga login ke loby
  7. Interface mlbb kembali ke versi lama. 
  8. Selesai
Interface lama tidak akan ada animasi layla di dalam lobby ml. Jika ingin menampilkan kembali karakter layla nya, kamu bisa mengaktifkan lagi gaya interface utamanya. 

Cara Mengganti Hero Layla Di Lobby ML Apa Bisa ?

Para player game mlbb banyak yang bertanya bagaimana cara ganti hero layla di lobby ml, apakah bisa hero layla digantikan dengan hero favorit kita ? Nampaknya kalian harus besar hati, untuk sekarang kita belum bisa mengganti hero di lobby terbaru ml. 

Adapun informasi yang kami dapatkan adalah hero di interface utama akan diganti dengan hero - hero pendatang baru mlbb, seperti nanti layla akan digantikan dengan hero baru Nolan. Banyak player yang berharap hero di lobby ml bisa diganti dengan hero favorit mereka. Kita tunggu saja nanti siapa tahu moonton mendengar keinginan kita ini. 

Nah mungkin itulah sekilas pembahasan tentang Interface ui baru mlbb

Posting Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Interface Utama Baru Di Game Mobile Legend, Kembali Ke Tampilan Sebelumnya !"