Harga Gift Cantik Deh Di Tiktok Berapa Rupiah ? Berikut Penjelasannya !

Hallo teman - teman tiktoker, pada hari yang cerah ini kami akan mengulas item gift yang ada di tiktok nih. Belakangan ini kita sering melihat seseorang mengirim hadiah atau gift cantik deh saat sedang nonton live tiktok, Nah, kira - kira berapa harga gift tersebut, Ingin tahu jawabannya? Mari simak artikel ini dengan seksama. 

Tidak dipungkiri saat ini tiktok masih menjadi media hiburan yang sangat digandrungi oleh warganet. Aplikasi berbagi video pendek ini begitu disukai oleh banyak kalangan. Saking populernya sekarang tiktok mampu bersaing dengan youtube. Kamu sendiri lebih sering buka tiktok apa youtube nih ? 

Konten dengan durasi pendek nampaknya lebih disukai warganet, dengan waktu yang singkat informasi bisa disampaikan dengan cepat, detail dan langsung pada intinya. Aplikasi besutan bytedance ini memang sukses menghibnotis jutaan manusia. 

Tiktok menghadirkan fitur - fitur yang menarik, selain menonton kamu juga bisa membuat konten. Suguhan konten di tiktok sangat beragam mulai dari hiburan, tutorial, edukasi, olahraga, musik, game dan masih banyak lagi. Kamu sendiri kalau buka tiktok nontonnya apa nih? Apa nonton apa yang lewat beranda ajha.. Sama kayak mimin dong kalo gitu mah hhe. 

Gift cantik deh tiktok

Harga Gift Cantik Deh Tiktok

Tahu kah kamu di tiktok ada gift dengan nama cantik deh. Gift tersebut belakangan sering dikirim oleh para penonton live tiktok yang dermawan. Tentunya gift ini akan pas jika yang live tiktok seorang wanita. Mungkin selanjutnya tiktok juga harus bikin gift ganteng deh biar ada buat cowoknya juga. 

Harga 1x gift cantik deh tiktok adalah 1 koin tiktok atau setara Rp, 240. Gift ini harganya sama dengan gift mawar, gift kopi Maupun gift es jeruk. Murah sekali ya teman - teman harganya. Murah kalau cuman gift nya satu kali, kalau giftnya berkali - kali pastinya akan dapat banyak juga kan. 

Fitur live di tiktik memang sangat bermanfaat, kita bisa streaming kemudian bisa mendapatkan gift dari pemirsa yang murah hati. Harga gift di tiktok sangat bervariasi mulai dari 250 perak hingga gift harga 7 jutaan. Namun live di tiktok tidaklah mudah, kita harus punya banyak follower dan tentunya video yang disajikan adalah konten yang menarik. 

Nah mungkin itulah pembahasan singkat terkait harga gift cantik deh di tiktok. Berapapun harga gift yang kita dapatkan kita harus banyak - banyak terimakasih. Jangan dilihat dari berapa nominalnya tapi lihatlah dari rasa pedulinya. Tapi kalau gede lebih seneng sih hhii. Sekian semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. 

Posting Komentar untuk "Harga Gift Cantik Deh Di Tiktok Berapa Rupiah ? Berikut Penjelasannya !"