Harga Skin Neo beast MLBB Fredrinn Dan Lylia Berapa ya ? !

Event Neo beast telah hadir di game mobile legends bang bang (mlbb) pada tanggal 5 september 2023. Event tersebut menghadirkan skin keren neo beast Fredrinn dan Neo beast Lylia. Sebelum melakukan gacha alangkah baiknya kamu mengetahui harga dari kedua sekin tersebut. Disini kami akan menjelaskan lebih dalam tentang harga skin neobeast mlbb, silahkan baca artikel ini sampai selesai agar kamu mengetahuinya. 

Sampai saat ini Mobile legend masih menjadi game yang digandrungi oleh kaula muda. Antusiasme para pecinta game online masih begitu besar terhadap game tersebut. MLBB selalu eksis dari dulu hingga sekarang. Pemainnya seakan tidak ada hentinya untuk bermain game moba itu. 

Kemajuan suatu game pasti tidak lepas dari developernya, game besutan moonton ini selalu melakukan update gamenya. Mangkannya dari segi grafik, UI, efek, dan lain sebagainya semakin tahun semakin terlihat lebih baik. Itulah mengapa player tetap setia memainkan game mobile legend. 

Selain itu moonton juga rutin mengadakan event dalam setiap bulannya seperti event starlight, event kolaborasi, event misi dan lain sebagainya. Dalam event tersebut biasanya menghadirkan hadiah skin yang menarik. Sehingga para player tertarik untuk mengikuti eventnya. 

Event neo beast mobile legend

Event Neo beast MLBB 2023

Event Neo beast mlbb hadir pada tanggal 5 bulan september 2023. Dalam event tersebut menghadirkan hadiah utama skin neobeast fredrinn dan neobeast lylia. Event berlangsung selama 30 hari, so, bagi kamu yang ingin mendapatkan skinnya kamu bisa segera mengukti event yang sangat bergengsi ini. 

Tak hanya menghadirkan skin neobeast, tetapi disana juga terdapat prizepool skin elite, skin epic limited hingga skin colector. 

Berikut ini adalah peraturan dari event Neo beast mlbb 

1. Skin Elite permanen acak atau di atasnya dijamin dalam 10 Draw pertama selama Event.

2. Dapatkan DISKON 30% pada 10X Draw pertama (khusus Diamond) selama Event.

3. DISKON 50% pada 1X Draw pertama (khusus Diamond) setiap hari selama Event. Diskon tidak berlaku saat menggunakan Neo Token.

4. Saat melakukan 10X Draw, jika Anda kekurangan Neo Token, sejumlah Diamond yang sesuai akan digunakan untuk mengganti kekurangan Neo Token.

5. Skin, Efek Pertarungan, Notifikasi Eliminasi, dan Item lain duplikat yang diperoleh akan

dikonversikan menjadi Neo Crest, yang dapat ditukar dengan hadiah di Event Shop. Detail Rasio konversi sebagai berikut:

a. Skin Seri Neobeasts: 300 Neo Crest
b. Efek Recall: 75 Neo Crest
c. Efek Eliminasi/Efek Spawn: 37 Neo Crest
d. Notifikasi Eliminasi: 56 Neo Crest
e. Border Avatar: 25 Neo Crest
f. Battle Emote: 8 Neo Crest
g. Skin Epic Eksklusif: 100 Neo Crest
h. Skin Epic: 45 Neo Crest
i. Skin Special: 37 Neo Crest
j. Skin Elite: 30 Neo Crest
k. Skin Basic: 13 Neo Crest

6. Neo Crest dan Neo Token yang tidak digunakan akan dikonversikan menjadi Battle Point di akhir

Event dengan rasio 1:1 dan 1:200 secara berurutan.

7. Anda dapat mengklaim hadiah Total Draw setelah Anda mencapai sejumlah Draw tertentu.

8. Probabilitas Hadiah:

Skin Seri Neobeasts: 0,08%
Skin Epic Eksklusif: 0,12%
Skin Epic: 0,25%
Skin Special: 0,4%
Skin Epic: 0,25%
Skin Special: 0,4%
Skin Elite: 3,8%
Skin Basic: 10,59%
Efek Recall: 0,259%
Efek Eliminasi: 0,519%
Efek Spawn: 0,51%
Notifikasi Eliminasi: 0,349%
Border Avatar: 0,69%
Battle Emote: 6%
Neo Crest: 76,64%

9. Di Event Shop, kesempatan memberikan hadiah dan kesempatan penukaran hadiah dihitung dalam

jumlah yang sama. Anda harus memiliki Skin terlebih dahulu sebelum dapat menghadiahkannya.

Harga Skin Neobeast Fredrinn Dan Neo beast Lylia 

Neobeast menjadi salah satu skin paling mahal di mobile legend. Untuk bisa mendapatkan skin neobeast kamu perlu mengumpulkan 1200 neo crest. Neo crest didapatkan dari melakukan spin. Harga 1x spin adalah 100 sedangkan 10x 1000 diamond. Jika melihat konten vy gaming kita perlu spin maksimal sebanyak 70x untuk bisa mendapatkan 1200 neo crest. Jadi harga skin neobeast mlbb adalah sekitar 7000 diamond atau sekitar Rp, 1.840.000,- (Satu skin neobeast).

Harga tersebut tentunya kita hadiah skin atau printilan yang lainnya jika kita beruntung. Gimana nih menurut kalian worth it gak nih? Kalian sendiri pilih skin neobeast fredrinn apa neobeast lylia nih ? 

Nah mungkin itulah pembahasan singkat tentang harga skin neobest mlbb. Gila ya mahal sekali harganya. Kami mah para player gratisan hanya bisa mengagumi tanpa memiliki ygy. Hmm.. Semoga infomasi ini berguna ya. Sekian dan terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Harga Skin Neo beast MLBB Fredrinn Dan Lylia Berapa ya ? !"