Kumpulan Kode Redeem Eggy Party Terupdate !

Hallo sobat gamer, pada kesempatan yang baik ini kami akan memberikan informasi tentang kode redeem Eggy party. So, bagi kamu yang sedang mencari kodenya kamu bisa menemukannya disini. Informasi selengkapnya silahkan baca artikel ini sampai selesai. 

Baru - baru ini game eggy party sedang viral di sosial media. Eggy party menjadi perbincangan hangat para pecinta game rintangan. Wajar saja gamenya jadi trending mungkin karena eggy party baru saja dirilis  Jadi banyak orang tertarik untuk mencoba game tersebut. Nampaknya game ini akan disukai oleh banyak kalangan mulai dari anak - anak hingga orang dewasa. 

Bermain game memang kegiatan yang sangat mengasikan. Saking serunya main game terkadang sampai membuat kita lupa waktu. Kemajuan teknologi memang tidak bisa pungkiri. Dunia game berkembang begitu pesatnya. Jaman sekarang hampir semua game sudah HD dan 3d. 

Eggy party game pendatang baru yang cukup menyita perhatian pecinta game di indonesia. Beberapa youtuber gaming sudah banyak yang mencoba game tersebut. Eggy party cukup menuai banyak komentar pujian. Pasalnya eggy game begitu seru untuk dimainkan serta grafiknya sangat bagus. 

Tentang Game Eggy Party

Eggy party merupakan game rintangan multiplayer battle royale, pengembangnya adalah Netwase Games. Rilis resmi secara global pada tanggal 7 september 2023. Os android yang bisa memainkan eggy party adalah versi 4.4 keatas. 

Cara memainkan game eggy party sangatlah mudah. Cara main Eggy party sangat mirip dengan stumble guys, kamu akan bermain secara multiplayer, kemudian berlari untuk melewati segala rintangan yang ada di depan. Jangan sampai tersandung dan jatuh jika tidak ingin tereliminasi. Capai garis finish paling awal agar kamu bisa mendapat ranking 1. 

Gameplay eggy party

Yang membedakan eggy party dan stumble guys adalah pada karakter dan map nya. Jika stumble memiliki karakter yang variatif, eggy party karakternya terlihat lebih lucu. Sesuai dengan namanya, karakter telur membuat kita sangat gemas saat memainkan game eggy party ini. Tapi menurut kalian sendiri apakah eggy party inu akan mengalahkan stumble guys ? Hmm.. Liat ajha nanti yah hhe.

Kode Redeem Eggy Party Terbaru 

Game yang baru dirilis selalu punya cara promosi agar menarik para player. Belakangan Eggy Party berbagi - bagi kode redeem kepada semua playernya. Hampir setiap hari eggy party berbagi kode berhadiah. Nah berikut ini adalah beberapa kode redeem eggy party, silahkan catat kodenya

  • JZVPWGMQ
  • CCQOYZAK
  • ICFSHEIB
  • NVGUFUUG
  • DWNXJIKI
  • UHPYNZSC
  • SQGIPAWP
Kode bisa kadaluarsa jika susah melewati batas waktu ataupun melebihi batas kuota penukaran. Mangkannya sesegera mungkin tukarkan kodenya

Cara menukarkan kode redeem Eggy Party

Penukaran kode redeem eggy party bisa dilakukan melalui di dalam game. Nah berikut ini step - step redeem kode di eggy party
  1. Pada main Menu pilih Menu Event 
  2. Selanjutnya pilih Tab Redeem Gift code
  3. Masukan kode redeem 
  4. Terakhir tekan tombol exchange untuk menerima hadiahnya
  5. Selesai
Cara penukaranya sangat gampang sekali ya teman - teman. Kita tidak perlu membuka website penukaran karena penukaran bisa dilakukan didalam game. 

Nah mungkin itulah pembahasan singkat tentang kode redeem game eggy party. Buruan redeem kodenya sebelum kode tersebut expired. Semoga artikel ini berguna. Sekian dan terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Kumpulan Kode Redeem Eggy Party Terupdate !"