Masa Mudaku Habis Lirik Lagu Gea Indirawari

Masa Muda adalah hal yang paling mengesankan, ingatkah saat masa kita Masih SMA, Betapa indahnya hidup ini terasa. Setiap hari sekolah, ketemu teman - teman, tertawa bersama - sama seakan tidak ada beban. Saat itu juga kita baru merasakan indahnya jatuh cinta. Namun kini semua telah berlalu, sekarang kita sudah menjadi orang dewasa yang punya beban dan tanggung jawab. 

Masa mudaku Habis adalah single baru dari Ghea Indrawari yang menceritakan tentang Perjalanan seseorang dari masa kanak - kanan menuju ke masa dewasa. Seseorang itu merasa betapa cepatnya waktu berlalu. Ia pasti menyesal mengapa masa indah itu berlalu begitu saja. 

kemudian lagu ini juga menceritakan tentang perjuangan menghadapi rintangan saat kita beranjak dewasa. Jika kamu sudah berada dalam fase dewasa, pasti lagu ini sangat relate dengan apa yang kamu alami. ataupun mungkin sebaliknya. Masa dewasa ini memang begitu berat ya. harus berjuang sekeras ini. 

Sebelumnya lagu Jiwa Yang Bersedih dari Ghea indrawari telah meledak menjadi populer. Lagu tersebut sukses disukai oleh muda - mudi gen Z. Liriknya yang relate serta nadanya yang enak membuat lagu jiwa yang bersedih  menjadi sangat populer. Lagu tersebut sempat trending di berbagai platform mulai dari spotifu hingga youtube musik. Ghea memang penyanyi yang memiliki suara merdu serta berbakat.  

Lirik Masa Mudaku Habis sumber gambar https://www.youtube.com/watch?v=WGI6pmZshkk

Lirik Masa Mudaku Habis 

Bagi kamu yang ingin menyanyikan lagu masa mudaku habis, kamu bisa sambil membaca liriknya disini. Lagu baru memang perlu lirik untuk menyanyikannya. Mari bersama - sama bernostalgia menyanyikan lagu Masa mudaku Habis

VERSE 1

Duduk dipangku di kala senja
Dinyanyikan dan dibuai manja
Telah berlalu
Masa kecilku habis
Menanti orang yang kudambakan
Hatiku berdebar tak karuan
Telah berlalu
Masa mudaku habis

Reff

Kemana perginya
Masa-masa yang indah
Mengapa waktu
Begitu cepat berlalu
Kini yang tersisa
Aku yang harus bisa
Menjalani
Pahit manis hidup ini

VERSE 2

Yakini hari esok kan indah
Nyatanya tak satupun yang mudah
Apa jadinya masa depanku

kembali ke Reff

Bridge

Jadi dewasa kukira menyenangkan
Tapi ternyata sulit dan melelahkan
Jika waktu bisa kuputar kembali
Kan kunikmati setiap detik

Kembali ke reff

CODA

Kan ku jalani
Hari ini sebaik mungkin
Liriknya sangat bagus sekali ygy. Nada serta karakter suara Ghea yang unik pasti lagu Masa mudaku habis ini akan meledak lagi. Tapi mungkinkah akan lebih viral dari lagu jiwa yang bersedih ? kita lihat saja nanti. 

Nah, mungkin itulah pembahasan singkat tentang lirik lagu Masa mudaku Habis single baru Ghea indrawari. Setelah memutar lagunya apakah kamu langsung suka lagu tersebut? kalau mimin jujur jadi langsung nostalgia. Sekian artikel ini kami buat semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Masa Mudaku Habis Lirik Lagu Gea Indirawari "