Nur Aeniyah Tiktok Meninggal Dunia Karena Kecelakaan, Warganet Turut Berduka !

Nur Aeniyah tiktok meninggal Dunia, warganet turut berduka ramai membanjiri kolom komentar di tiktok. Walau pun mungkin Sebagian dari mereka mungkin masih belum tahu siapa sosok nur aeniyah, tetapi mereka turut merasakan kesedihan yang teramat mendalam atas kepergiannya. 

Siapa sosok Nur Aeniyah, baru - baru ini warga tiktok dibuat kaget dengan atas kepergiannya. Beberapa pengguna tiktok mendapatkan notif yang berisi informasi meninggalnya Nur Aeniyah. Walaupun bukan siapa - siapa tapi mereka turut merasakan kesedihan ucap warganet dalam kolom komentar tiktok. 

Dikatakan Nur Aeniyah meninggal karena kecelakaan. Kronologinya " kejadian pada hari rabu di malam hari (rabu 13 september 2023) , korban tidak mengetahui kalau ada mobil pickup sedang parkir, apapun sudah takdir allah swt" tulis komentar akun tiktok @sparklekitten. 

Adapun keterangan yang lainnya adalah " nabrak pickup dulu katanya terus oleng kekanan dikanan trus ada truk beton trus kelindes bagian kepalanya parah" tulis akun @cinay. Tempat nur Aeniyah kecelakaan di kilabeng deket pembangunan jalan tol baru kp. Sinang palai. Kecamatan pagedangan kab. Tangerang - Banten. 

Nur Aeniyah tiktok / nia acut


Biodata Nur Aeniyah

  • Nama lengkap : nur Aeniyah 
  • Nama panggilan : Nia acut
  • Tanggal lahir : -
  • Umur : - 
  • Asal : tangerang
  • Nama ayah : Usman
  • Hobby : football
  • Akun tiktok : De nia (@acutaja)
  • Instagram : @dd_nia99
Nur Aeniyah atau yang biasa di panggil acut merupakan seorang pemain bola wanita yang sangat berprestasi. Acut seringkali mendapatkan piala pada setiap pertandingan yang ia mainkan. Selain itu acut juga pernah mendapatkan sertifikat pemain terbaik pada suatu turnamennya. 

Beberapa tim sepak bola yang pernah ia singgahi antara lain Agam Fc, NA Fc, Musafir fc dan masih banyak lagi. Jika dilihat dari akun instagramnya dirinya memang sudah sering berganti - ganti dalam menempati tim sepak bola. 

Kini Nur aeniyah telah pulang ke rahmatullah, kita doakan saja yang terbaik untuk beliu. Mari kirim alfatihah untuk saudaru nur Aeniyah binti usman. Semoga dilapangan kuburnya serta meninggal dalam husnul khatimah. Aamiin.

Nah mungkin itulah sekilas informasi tentang teman kita nur Aeniyah. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua. 

Posting Komentar untuk "Nur Aeniyah Tiktok Meninggal Dunia Karena Kecelakaan, Warganet Turut Berduka !"