Rekomendasi Build Nolan MLBB Tersakit full Damage !

Nolan merupakan hero baru di mobile legend yang dirilis pada tanggal 30 september 2023. Hero dengan role assasin ini memiliki kemampuan yang lincah serta damage yang besar. Para user assasin sangat senang dengan kedatanga hero yang satu ini. Lantas apalah nolan akan masuk hero meta pada season 30 di mlbb ? Kita lihat saja nanti. 

Nolan - cosmic wayfinder datang pada season baru mobile legend yakni S30. Season 29 ml sendiri berakhir pada tanggal 23 september 2023 pada jam 3 sore, Kemudian berganti menjadi season 30. Kemudian seminggu kemudian moonton merilis hero baru secara global yang bernama Nolan. Nama yang cukup bagus dan mudah untuk diingat.

Di bulan september ini moonton memang cukup banyak memberikan kejutan untuk para playernya. Beberapa hari lalu moonton telah melakukam update interface, lalu beberapa revamp hero, dan juga pergantian season. Game mobile legend terlihat semakin interaktif dengan UI terbaru yang terdapat karakter hero layla di dalamnya. 

Saat kamu baru login, kamu akan disambut dengan ocehan dari layla yang menyapa kamu. Walau demikian ternyata tidak sedikit player yang tidak suka dengan tampilan baru itu karena dirasa membuat Hp lag dan patah - patah. Tapi moonton sudah mengantisipasinya, kita bisa menonaktifkan interface utama baru itu. Jadi jangan khawatir. 

Build Nolan MLBB Tersakit Full Damage

Berbicara tentang hero ml pasti tidak lepas dari yang namanya build hero itu sendiri. Kita harus menggunakan build yang tepat agar hero bisa powerfull ketika kita pakai. Nah disini kami akan memberikan buil Nolan mlbb mulai dari Item, Emblem hingga Battle Spell nya. So berikut ini buildnya

Build Nolan mlbb tersakit

Item 

  • Sepatu tough boots atau warrior boots
  • Blade of the heptaseas
  • Hunter strike
  • Blade of despair
  • Malefic Roar
  • Immortality

Emblem

Sesuai Rolenya kita bisa pakai emblem Assasin. Kamu bisa costume talen emblem assasin seperti berikut ini
  • Rupture 
  • Festival of blood
  • Killing Spree
Emblem asassin akan memberikan pisical atk dan penetration, rapture meningkatkan damage secara kesaluruhan, sementara killing spree dan festival of blood bisa meningkatkan HP. 

Battle Spell

Nolan memiliki mobilitas yang tinggi, lincah dan memilili damage yang besar. Nolan sangat cocok dijadikan jungler. Ia memiliki bar energy mangkannya ia perlu buff biru agar energinya lebih tahan lama. So, battle spell yang cocok untuk Nolan adalah retribution. 

Kombo Nolan

Gunakan kombo untuk memaksimalkan skill. Berikut ini tips kombo yang bisa kamu coba
  • Kombo Fase Laning : Skill 2 > basik atk > Skill 1 > skill 2 > Skill 1
  • Kombo fighting : skill 2 > basik atk > skill 1 > Skill 2 > Ultimate
Di level 1 kamu bisa mengaktifkan skill 1 terlebih dahulu untuk mengaktifkan sumber utama damage. 

Silahkan pakai rekomendasi build nolan yang  sudah kami berikan ini. Dijamin musuh auto ketar - Ketir dan mendapatkan voctory tentunya. Nah mungkin itulah pembahasan singkat tentang build nolan mlbb, semoga artikel ini berguna buat kita semua. Selamat mencoba, terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Build Nolan MLBB Tersakit full Damage !"