Rule 32 ML Dan Rule 35 ML Viral Tiktok, Berikut Penjelasannya !

Belakangan ini Rule 32 ml dan rule 35 ml sedang menjadi topik hangat di sosial media. Mulai dari tiktok, facebook hingga twitter pembahasan rule Rule 32 ml dan rule 35 ml ramai di perbincangkan menjadi trending topik. Khususnya para player ml (mobile legend) mereka begitu antusias dengan topik tersebut. Ingin tahu lebih dalam, mari baca artikel ini sampai selesai. 

Mobile legends bang bang (mlbb) merupakan game moba yang begitu di gandrungi para kaula muda. Hampir seluruh anak muda menginstall dan memainkan game ml. Untuk sekarang mlbb memamg masih menjadi game moba nomor 1 di indonesia. Betapa populernya mlbb hingga game tersebut di menjadi Top game playstore. 

Di playstore Mobile legend telah di download lebih dari 500jt jiwa. Mendapatkan rating 12+, 3,6 bintang dari 32jt ulasan. Keseruan di mobile legend memang seakan tiada henti hingga player belum bisa move on ke game lain. Dari awal perilisannya tahun 2016 hingga sekarang 2023 mlbb masih tetap eksis dimainkan oleh banyak kalangan. 

Game besutan moonton ini memang telah sukses menghipnotis para pecinta game di seluruh dunia. Moonton juga selalu mengadakan turnamen mulai dari MDL, MPL hingga kejuaraan mlbb dunia M series. Mangkannya bagi kamu yang suka banget sama ml kamu bisa kembangkan bakat itu agar kamu bisa menjadi atlit tim Esport. 

Rule 32 ml

Apa Itu Rule 32 ML ? 

Istilah rule 32 ml belakangan viral di sosial media. Namun tahukah kamu apa itu rule 32 ml ? Sebagai player ml pasti kamu kepo dengan rule 32 yang sedang viral itu. Jadi rule 32 ML adalah sebuah akun sosmed yang menyajikan konten panas yang kontroversi, mungkin kamu tahu kiwora mlbb nah dikatakan rule 32 lebih parah dari akun tersebut. 

Rule 32 ML mengedit karakter atau hero hero mlbb menggunakan teknologi AI dengan brutal. Hasil editannya hingga membuat hero mlbb tidak mengenakan pakaian sama sekali. Tentunya mereka mengedit hero - hero wanita di mlbb. Para playerpun dibuat geleng - geleng kepala hasilnya memang sangat aduhai. 

Rule 35 ML 

Tidak jauh berbeda dengan akun rule 32 ml, akun rule 35 ml pun menyajika konten yang memiliki tema yang sama. Kontennya memang membuat penasaran kita semua khususnya player ml. Hingga kini akun rule 32 ml & rule 35 ml sedang dicari - cari player mlbb. 

Pada dasarnya akun rule itu memang selalu memposting gambar gambar panas. Biasanya tak hanya gambar hero ml, banyak gambar animasi yang lainnya yang mereka edit. Mangkannya selalu waspada dengan akun rule angka itu. 

Nah mungkin itulah pembahasan singkat tentang rule 32 ml dan rule 35 ml. Pesannya mending kita tidak perlu mencari kedua akun tersebut. Tidak baik untuk kesehatan otak akan rusak apabila mengkonsumsi gambar - gambar terlarang. Dan stop PMO ygy.  Sekian informasi ini semoga berguna. 

Posting Komentar untuk "Rule 32 ML Dan Rule 35 ML Viral Tiktok, Berikut Penjelasannya !"