Seleb Tiktok Inisial SC Digrebek Di Hotel Sedang Pakai Narkoba ?

Viral ! Beredar video seleb tiktok berinisial SC di grebek di salah satu hotel di jakarta. Dalam penggerebakan tersebut diduga sosok SC didapati sedang menggunakan obat - obatan terlarang. Sontak berita tersebut menggemparkan jagat dunia Maya. Lantas apakah berita imi asli atau hanya settingan saja ? Selengkapnya mari simak artikel ini sampai selesai. 

Adanya berita penggerebekan seleb tiktok SC bersumber dari akun instagram @lambe_turah. Diketahui lambe_turah sendiri merupakan akun Gosip yang sangat populer di indonesia. Setiap hari selalu ada gosip hangat yang lambe turah berikan. Entah dari mana berita itu didapatkan, lambe turah selalu gercep dalam menyebarkan gosip terkini. 

Media berita besar pun kadang kalah cepatnya dalam mengetahui suatu berita. Wah pasti mata - mata lambe turah ini dimana - mana ygy. Lambe turah selalu memberikan berita panas. Mangkannya tidak heran jika pengikutnya sangat banyak. Sampai sekarang akun instagram @lambe_turah sudah memiliki 11,6 jt pengikut. 

Pada hari senin lalu tanggal 18 september 2023, postingan dari lambe turah cukup bikin kaget warganet. Lambe turah memposting video dengan narasi ' Viral Seleb tiktok inisial SC di grebek di salaj satu hotel jakarta' kemudian ' wah - wah ada apa lagi nih ?? ' tulisnya dalam caption. 

Dalam video tersebut menghambarkan sosok SC yang sedang ada dikamarnya lalu digrebek oleh petugas yang menyamar menjadi Room service. Petugas langsung menggeledah kemudian menemukan barang bukti yang diduga narkoba. SC pun cukup  memberontak dengan penangkapan itu. 

Seleb tiktok SC viral digrebek

Siapa Seleb tiktok inisial SC ?

Seleb tiktok inisial SC adalah Samuel Christ. Samuel christ seorang tiktoker yang aktif membuat konten. Akun tiktoknya memiliki 2.2 juta pengikut, tidak hanya di tiktok samuel juga aktif di youtube dan instagram. Konten samuel yang membahas tentang seberapa kaya cukup ramai di tonton oleh warganet. Samuel mengklaim bahwa dirinya CEO of seberapa kaya, hal tersebut ia tulis di bio pada akun tiktoknya. 

Berikut ini biodata samuel christ

  • Nama Lengkap: Samuel Christ
  • Nama Panggung: Samuel Christ
  • Tempat Tanggal Lahir: Malang, 5 Mei 2000
  • Tempat tinggal sekarang : Makassar
  • Agama: Kristen
  • Profesi: Konten Kreator, Pengusaha, YouTuber, Investor
  • Pendidikan: University of Washington
  • Instagram: @samuelchrist
  • YouTube: Samuel Christ
Konten seberapa kaya samuel christ di tiktok cukup ramai dan mendapat jutaan views serta ratusan ribu komentar. Beberapa konten seberapa kaya samuel antara lain seberap kaya ibnu wardani, seberapa vilmey, seberapa kaya Ghozali nft, dan lain sebagainya. 

Apakah SC Beneran Ditangkap ?

Belum ada berita yang jelas terkait apakah SC benar - benar Ditangkap karena narkoba. Sejauh ini warganet masih mengira video yang beredar hanyalah settingan, banyak yang mengira video itu adalah marketing, mereka juga tidak percaya dengan petugas yang grebek karena badannya kecil. Kita tahu biasanya petugas badannya tegap dan berisi. 

Sejauh ini sosok SC sendiri belum memberikan klarifikasi terkait videonya yang sedang menjadi perbincangan warganet ini. 

Videonya begitu singkat, membuat warganet bertanya - Tanya dengan kebenaran berita tersebut. Jika dilihat dari video itu menurut kami itu hanya setingan. Tapi kita tunggu saja klarifikasi nya dari SC. 

Sekian informasi tentang seleb tiktok sc viral digrebek pakai narkoboy. Semoga berita ini berguna. Mari kita lebih pintar dalam menanggapi berita yang beredar. Semoga artikel ini berguna. 

Posting Komentar untuk "Seleb Tiktok Inisial SC Digrebek Di Hotel Sedang Pakai Narkoba ?"