Siapa Codeblu Tiktok ? Food Vlogger Yang Review Makanan Madun Oseng Nyak Kopsah !

Siapa codeblu tiktok, belakangan pemilik akun tersebut menjadi sorotan warganet +62. Berawal dari review jujurnya yang kebablasan membuat Netizen begitu penasaran nama ataupun wajah asli codeblu tiktok. Baru - baru ini codeblu memang menjadi perbincangan panas di jagat maya, mulai dari tiktok, youtube hingga instagram. Mari kita kulik siapa pemilik akun codeblu tiktok itu. Baca artikel ini sampai selesai. 

Perseteruan antara codeblu tiktok dengan nyak Kopsah pemilik kedai madun oseng begitu mencuri perhatian warganet. Apalagi setelah nyak kopsah memperlihatkan sikap tidak terima dengan apa yang dikatakan oleh codeblu. Nyak kopsah memperlihatkan mimik muka yang marah serta nada bicara yang tinggi saat sedang diwawanca di channel youtube OPAH DAN OBET. 

Tiktok memang platform yang sangat besar, dengan banyaknya pengguna tidak heran jika sesuatu bisa dengan mudahnya viral. Banyak hal - hal viral yang bersumber dari tiktok. Aplikasi berbagi video pendek itu memang sudah menjadi pesaing platform nonton nomor 1 yaitu youtube. Byte dance selalu developer tiktok memang sukses membuat tiktok menjadi sebesar sekarang. 

Sekarang Tiktok menjadi tempat hiburan yang begitu digandrungi oleh kaula muda. Mereka biasanya sering membuka tiktok kalau sedang gabut alias tidak ada kerjaan. Ada yang hanya scroll fyp ada pula yang bikin konten yang sedang trending. Kamu sendiri tim nonton doang apa tim buat konten nih ? 

Kronologi Perseteruan Codeblu Dan Nyak Kopsah

Kronologi perseturuan antara nyak kopsah dengan pemilik akun codeblu tiktok bermula dari konten review codeblu yang di unggah di tiktok. Diketahui Codeblu merupakan konten kreator tiktok yang membahas atau mereview jujur makanan di setiap restoran atau warung makan. 

Gaya review codeblu terkesan  blakblakan dan kritis, saat codeblu mereview warung madun oseng milik nyak kopsah ternyata hidangan ataupun menu yang ada disana tidak memenuhi standar seleranya. Ada banyak makanam yang mendapatkan review buruk dari codeblu bahkan codeblu sampai mengeluarkan kata yang kurang pantas. Hinga mengucapkan kata seperti makanan muntah. 

Codeblu review makanan

Video codeblu begitu ramai ditonton hingga 25jt kali dan mendapatkan komentar lebih dari 25 ribu orang. Ada yang setuju dengan review jujur codeblu namun tidam sedikit pula yang menghujat codeblu. Kalian sendiri tim mana nih codeblu atau nyak kopsah ?

Siapa Nama Codeblue Tiktok ?

Selama membuat konten review jujur codeblu memang tidak pernah menampakkan wajahnya. Identitas codeblu masih terjaga kerahasiaanya sampai sekarang. Namun beberapa hari lalu ada seorang tiktoker yang yang sudah mempublikasikan nama asli codeblu. 

Saat codeblu membuat postingan di instagram, sosok farida nurhan berkomentar di postingan tersebut. " Nerima endorse gak william Anderson ?" tulisnya berkomentar. 

Sebelumnya juga beredar di tiktok video omay atau farida nurhan sedang memutar rekaman saat dirinya sedang live tiktok. Rekaman tersebut berisi percakapan antara seorang ibu dengan madun yang menjelaskan bahwa william anderson itu orang jahat. Ia telah membawa anak perempuannya kabur. 

Dari beberapa informasi yang ada dugaan sementara codeblu adalah william anderson. Sejauh ini hanya ada informasi nama, belum ada yang menyebarkan foto ataupun wajah asli william anderson. 

Posting Komentar untuk "Siapa Codeblu Tiktok ? Food Vlogger Yang Review Makanan Madun Oseng Nyak Kopsah !"