6 Hero Yang Bisa Counter Nolan MLBB, Bikin Nolan Auto Nangis !

Siapa counter nolan ? pertanyaan tersebut sedang menghantui para player game mobile legend. Hero Nolan sedang menjadi perbincangan hangat player mlbb, sejak awal perilisannya, nolan begitu menggila di land of down. damage nolan begitu sakit bikin player takut saat ketemu nolan. Akhirnya mereka pun mencari tahu informasi hero apa saja yang bisa counter nolan. Disini kami akan menjelaskan hero counter nolan, silahkan baca artikel ini sampai habis agar kamu tahu. 

Nolan merupakan hero mobile legend dengan role Assasin. Nolan dirilis oleh moonton pada server original pada tanggal 30 September 2023. Diakhir bulan september itu moonton memberikan kejutan dengan datagnya hero assasin yang sangat luar biasa. Jika kamu player assasin pasti kamu sangat menyukai hero yang satu ini. 

Belum lama dirilis, nolan cukup meresahkan land of down. Nolan hadir sebagai hero assasin yang terlalu power full. Nolan memiliki damage yang tinggi serta cooldownya sangat singkat, membuat nolan selalu menang dalam bertarung secara solo maupun gank. 

Menurut kami sekarang Kasta tertingi hero assasin dipegang oleh nolan. Kebiasaan moonton memang begitu, saat moonton pertama kali merilis seorang hero pasti sangat OP. Jika Nolan sering kali dibaned pasti nolan akan mendapatkan penyesuain ataupun nerf. 

Counter nolan mlbb

Counter Nolan MLBB 

Setiap hero dalam game mobile legend pasti memiliki counternya masing masing. Counter hero di ML sendiri bisa diartikan sebagai lawan, penangkal ataupun menentang, contohnya counter fanyy adalah Kufra, counter uraus itu esmeralda dan seterusnya. sebagai player mlbb tentunya kamu harus tahu counter setiap hero yang ada disana. 

Lalu siapakah counter hero baru mlbb yang bernama Nolan ? Nah berikut ini adalah beberapa counter alami dari hero nolan, catat yah, biar gak lupa

1. Phoveus

Mungkin inilah awal kembangkitan hero phoveus, Phoveus bisa dikatakan sudah jarang sejaki di pick lantaran disebut - sebut sudah tidak masuk meta. Pada season 30 ini akankan Phoveus kembali bersinar ? Hero yang sedang tidak laku ini bisa mengcounter nolan loh. Hero - hero dengan skill blink seperti Nolan ini bisa sekali di counter dengan ultimate phoveus. 

2. Freddrin

Freddrin memiliki CC (crowd control) yang sangat menyebalkan. Selain itu freddrin memiliki HP yang sangat tebal. Dengan skill yang ia miliki Freddrin bisa sekali untuk mengcounter nolan. Nolan pasti langsung ketar - ketir ketika bertemu dengan hero yang satu ini. 

3. Franco

Selanjutnya ada Franco, Nolan tidak akan bisa mengeluarkan semua skillnya ketika terkena ultimate franco. Mangkannya franco ini sangat bisa mencounter Nolan. Franco sih all counter hero ygy. 

4. Minsitthar

Minsitthar juga bisa kamu gunakan untuk mengcounter Nolan. Ultimate dari Minsitthar bisa silent skill blink Nolan. Nolan akan auto tidak bisa ngapa - ngapa ngapain ketika terkena ulti minsitthar. 

5. Kufra

Kufra menjadi hero yang sangat enak untuk melawan Nolan. Skill 2 kuffra bisa menghambat skill blink Nolan. Kufra ini memang salah satu tank yang sering dipakai, kufra bisa counter banyak hero - hero dash seperti lancelot, Nolan, bahkan funny. Kufra bisa dikatakan sebagai Counter alami assasin. 

6. Kaja 

Nolan skill dash nolan berbeda dengan lancelot, lancelot bisa dash berkali - kali. Nolan butuh waktu menunggu skillnya cooldown untuk dash untuk kabur. Nah komblo ulty fliker bisa dimanfaatkan untuk menarik nolan ke kerumunan. Pasti nolan tidak akan bisa kabur dan auto meninggoy. 

Nah, menurut kalian ada hero lain gak nih yang bisa counter Nolan mlbb ini ? pasti ada, kalian bisa bereksperimen sendiri di classik. semoga informasi ini bermanfaat, silahkan coba hero - hero diatas saat ketemu nolan di draftpick. jangan takut ya kalo ketemu nolan xixxi. 

Posting Komentar untuk "6 Hero Yang Bisa Counter Nolan MLBB, Bikin Nolan Auto Nangis !"