Apa Arti Dorothea Bahasa Gaul Viral Tiktok ? Berikut Penjelasannya !

Baru - baru ini trend Dorothea di tiktok sedang menjadi perbincangan warganet. Topik Dorothea menjado sorotan yang cukup menarik untuk di bahas. Walau demikian ternyata banyak warganet yang belum tahu apa itu Trend Dorothea. Jika kamu belum mengerti, silahkan baca artikel ini sampai selesai. Disini kami akan menjelaskan arti Dorothea bahasa gaul yang sedang viral di tiktok itu. 

Tiktok merupakan platform sosial media yang sangat besar. Aplikasi berbagi video singkat itu memiliki penguna yang sangat banyak. Tiktok begitu digandrungi muda mudi di seluruh dunia tak terkecuali di indonesia. Aplikasi besutan bytedace ini memang sangat sukses menarik perhatian warganet. 

Dengan banyaknya pengguna, tak heran jika Tiktok selalu menghadirkan trend dalam setiap waktunya. Contohnya trend Dorothea ini belakangan sedang hype dibahas oleh para pengguna tiktok. Kamu sendiri sudah tahu belum apa maksud dari trend tersebut ? Jika belum silahkan lanjut membaca yah. 

Setiap trend yang hadir di tiktok pasti merupakan sesuatu yang sangat menarik. Dorothea juga pastinya salah satu trend yang menarik mangkannya mereka banyak yang mengikuti trend tersebut. 

Arti Dorothea Bahasa Gaul 

Dorothea merupakan nama seseorang yang ada di dalam lagu taylor swift. Lagu dorothea sendiri mengisahkan tentang persahabatan yang cukup mengharukan. Menurut lagunya arti dorothea adalah  teman yang dulu sangat dekat denganmu tetapi akhirnya kamu berpisah dengannya dan sekarang jarang bertemu mereka, tetapi kamu tetap saja saling mendukung dan mencintai dan sesekali kalian saling update dengan perubahan hidup

Ternyata lagu Dorothea begitu relate dengan kehidupan, sehingga dorothea menjadi trend di tiktok. Mereka baru ingat kalau dahulu dia pernah punya sahabat terbaik hingga sekarang sudah jauh.  Banyak dari mereka yang Bercerita tentang dorothea nya. Jika kamu sudah besar, pasti punya dorothea kan ? Hayo coba ingat kembali. 

Dalam hidup ini kita pasti punya seorang sahabat terbaik dari kecil hingga dewasa. Sahabat yang selalu bermain bersama, tempat cerita, sampai nginap dirumahnya. Sedekat itu dengan dia. Tapi ya hidup memang pasti berubah akhirnya kita menjalani kehidupan masing - masing. Dan sahabat itu kini hanya tinggal cerita. 

Nah mungkin segitu saja pembahasan terkait arti trend dorothea tiktok. Sekarang kamu sudah mengerti kan? Semoga artikel ini bisa menambah wawasan untuk kita semua. Mohon maaf bila ada salah kata Sekian dan terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Apa Arti Dorothea Bahasa Gaul Viral Tiktok ? Berikut Penjelasannya !"