Apa Arti Hearteyes ? Berikut Ini Penjelasannya !

Warganet dibuat baper lagi dengan sosok pratama arhan. Arhan yang terlihat begitu bucin memang selalu bikin baper kita semua yang milihatnya. Baru - baru ini arhan memperlihatkan lagi kebucinan dengan istrinya dengan berkomentar 'hearteyes' pada postingan istrinya @azizahsalsha_ di instagram. Banyak yang belum paham apa itu hearteyes, bagi kamu yang ingin tahu arti hearteyes kamu bisa simak artikel ini sampai selesai, Disini kami akan menjelaskannya. 

Kata 'hearteyes' sedang menjadi topik hangat di sosial media. Baik di instagram maupun tiktok, kata hearteyes jadi pembahasan yang sangat menarik. Fyp tiktok juga dipenuhi dengan konten hearteyes. Hal - hal bucin memang selalu menarik untuk dibahas contohnya hearteyes ini. 

Pelopor 'hearteyes' sendiri adalah orang yang dikenal begitu bucin dengan pasangannya yaitu arhan pratama. Berawal dari komentar hearteyes di salah satu foto istrinya di instagram, kini komentar tersebut viral dan menjadi trending topik di sosmed. Komentarnya memang menjadi sorotan netizen khususnya fans arhan pratama. 

Postingan Azizah Salsha yang diunggah pada tanggal 19 oktober 2023 terlihat begitu cantik. Pada foto itu azizah sedang mengenakan jaket dengan suasana sunset di pegunungan. Arhan mengomentari foto dengan tulisan 'hearteyes, lalu ditambahkan dengan emotikon love putih. Dalam waktu singkat komentarnya mendapatkan balasan lebih dari 2rb komentar. 

Komentar Hearteyes pratama arhan

Apa Arti Hearteyes ?

Secara bahasa hearteyes berarti Mata hati, adapun secara istilah hearteyes bisa diartikan ' ketika kamu menatap seseorang dengan penuh kasih sayang dan orang-orang yang tidak mengetahui hubunganmu dapat mengatakan bahwa kamu tertarik padanya '
 
A : ah, apakah kalian berdua berkencan? jim: tidak, kenapa kamu menanyakan itu? A : karena kamu melihatnya dengan mata hati !

Ketika mulut bisa berbohong tapi tidak dengan mata. Saat kamu memandang orang yang kamu suka mata bisa menggambarkan hal tersebut. Karena kamu melihatnya dengan hearteyes. Sampai - sampai temanmu juga bisa melihatnya. 

Komentar arhan menunjukan betapa kagumnya kepada sang istri. Warganet pun turut baper akan tingkah arhan yang sangat sweet itu. Hayo pasti kalian para wanita iri kan dengan kak azizah ? Hhe

Nah mungkin itulah sekilas pembahasan tentang arti hearteyes. Sekarang kamu sudah pahamkan maksud dari kata tersebut. Bagi kamu yang sudah punya pasangan sesekali boleh lah berkomentar hearteyes di postingannya agar dia happy. Namun jika kamu jomblo yaudah sabar ajha ya. Tunggu ada yang mau sama kamu. 

Sekian informasi ini kami sampaikan semoga artikel ini berguna untuk kita semua. 

Posting Komentar untuk "Apa Arti Hearteyes ? Berikut Ini Penjelasannya !"