Apa Arti Kejo Dalam Bahasa Makassar Sulawesi Selatan ? Ini Penjelasannya !

Lesti memanggil kuda kesayannga dengan sebutan kejo, dalam bahasa makassar atau sulawesi selatan, ternyata kejo mempunyai arti yang membagongkan. Mangkannya netizen banyak yang tertawa ketika mendengar kabar ini. Lantas apa arti kejo ? Mari kita bahas bersama - sama. 

Baru - baru ini postingan lesti kejora di instagram menjadi sorotan warganet. Foto lesti dengan kuda miliknya di instagram rupanya bikin netizen ngakak. Bukan masalah fotonya melainkan Nama kuda Lesti yang bikin warganet salfok.  Nama kuda lesti ternyata memiliki arti di daerah sulawesi selatan seperti makasar dan bugis. 

Dalam postongannya terlihat lesti dan riski billar sedang bersama kuda kesayangannya. Lalu lesti menulis caption ' lagi jengukin sih "kejo", nama panjangnya kejora, panggilannya kejo. Supaya kejo tidak terlihat ketus pinjam dulu seratus'. Postingan itu mendapatkan lebih dari 7rb komentar dari warganet. Rupanya banyak orang makassar yang mau memberitahu kalah dimakasar kata kejo memiliki tersendiri. 

Lesti kejora merupakan penyanyi dangdut yang sangat populer. Lesti tidak pernah gagal dalam menyanyikan sebuah lagu. Penontonnya pasti dibuat baper ketika mendengarkan nyanyian lesti. Artis jebolan D Academy ini memang begitu sukses di dunia tarik suara. 

Kejo kuda lesti

Arti Kejo Bahasa Sulawesi Selatan (Sulsel)

Berdasarkan komentar warganet sosial media Arti 'kejo' dalam bahasa sulawesi selatan adalah berhubungan badan. Dalam contoh A : istrimu sudah hamil lagi jon ? B : iya lah karena aku sering Kejo sama dia. 

Warganet khususnya warga sulsel memang cukup kaget ketika melihat postingan lesti pasalnya di daerah sulsel Kejo memiliki makna yang cukup dalam. Lesti sendiri pasti tidak tahu, ia hanya menyingkat dari yang nama panjangnya kejora menjadi 'kejo'. 

Nah mungkin itulah pembahasan singkat tentang arti kejo. Mungkin ini hanya kebetulan saja ketika lesti memberikan nama panggilan kejo kepada kuda kesayangannya. Yang jelas warga sulsel pasti ngakak melihat postingan lesti itu. Sekian informasi ini kami sampaikan semoga bermanfaat untuk kita semua. 

Posting Komentar untuk "Apa Arti Kejo Dalam Bahasa Makassar Sulawesi Selatan ? Ini Penjelasannya !"