Arti Gulung Tali BH Istilah yang Sedang Viral Di Tiktok !

Baru - baru ini istilah gulung tali BH sedang menjadi pembahasan yang seru di tiktok. Namun walau begitu ternyata banyak yang belum tahu apa arti dan maksud dari gulung tali BH itu. Disini kami akan menjelaskan makna gulung Tali BH, so bagi kamu yang ingin tahu silahkan baca artikel ini sampai selesai. 

Dari jaman dulu kita sudah dikenalkan dengan mitos - mitos dalam kehidupan. Ada banyak sekali mitos yang dianggap sakral oleh masyarakat. Arti mistos sendiri adalah cerita jaman dulu yang punya penafsiran tertentu dan dianggap benar oleh yang memahaminya. Beragam mitos mulai dari yang sangat menyeramkan hingga mitos yang terbilang cukup lucu. 

Contoh mistos yang cukup menarik untuk dibahas adalah mitos wanita menggulung Tali BH. Mitos ini sangat familiar dikalangan wanita. Jelas laki - laki tidak akan pernah mengalaminya. Mitos sesederhana ini namun konon banyak yang membuktikan kebenarannya. 

Banyak wanita yang bercerita tentang mitos menggulung tali BH di tiktok. Hingga topik menggulung Tali BH menjadi trend yang cukup ramai diikuti oleh para kaum hawa di tiktok. Pertanyaanya apakah mereka memang pernah melakukan mitos menggulung tali BH atau hanya sekedar mengikuti trend saja. Dan apakah ia tahu arti dari menggulung tali BH ? Menurut kalian gimana nih ?

Gulung tali BH tiktok viral

Arti Menggulung Tali BH 

Mitosnya, Bagi wanita, menggulung tali BH adalah senjata yang ampuh agar tidak terkena marah oleh orang dirumah saat mereka telat pulang. Misalnya saat Nadia habis jalan bareng Doi nya dan dia pulang terlalu malam. Ketika nadia masuk rumah dan akan diintrogasi orang tua, maka orang tuanya gak akan marah. 

Jadi,  Gulung tali BH memiliki arti yang cukup penting bagi kaum hawa yaitu agar tidak dimarahin orang tua ketika kita terlambat pulang. Konon sudah banyak yang mempraktikannya dan itu berhasil. Jika wanita punya senjata gulung tali BH, nah kita laki - laki senjatanya apa ya ? Gulung tali kolor kah ? Hhaa

Sampai sini mungkin kamu sudah paham ya maksud dari istilah gulung tali BH ini. Terkait benar atau tidaknya mitos tersebut, kalian bisa coba sendiri. Mungkin segitu saja penjelasan yang bisa kami sampaikan. 

Posting Komentar untuk "Arti Gulung Tali BH Istilah yang Sedang Viral Di Tiktok !"