Arti Phei Bahasa China Di Video Hansen Tiktok !

Baru - baru ini kata 'phei' sedang viral di sosial media. Kata tersebut mulai populer ketika seorang tiktoker bernama Hansen vendi agus membuat konten tentang kehidupan anak orang miskin dari keluarga china. Dalam konten tersebut hansen sering mengatakan 'Phei a phei', lantas apa arti dan maksud dari kata tersebut ? Mari kita bahas bersama - sama. 

Nama Hansen sedang menjadi perbincangan warganet khususnya pengguna tiktok. Konten tiktok hansen tentang orang china miskin sukses menghibur nerizen. Akting hansen yang begitu menjiwai membuat para penontonnya terbawa perasaan (baper). Dan yang menjadi perhatian lagi adalah bahasa china yang diucapkan oleh hansen. Mereka sangat kepo dengan beberapa kata bahasa mandarin yang ada di konten video itu. 

Hansen sendiri merupakan seorang konten kreator di tiktok yang memiliki banyak fans. Saat ini akun tiktoknya @hansenvendiagus14 telah diikuti oleh 2,9 juta pengguna tiktok. Video - video hansen juga selalu fyp, rata - rata videonya mendapatian views sampai puluhan juta. Dia selalu membuat konten yang relate dengan kehidupan sehari - hari. 

Kepiawaian hansen dalam berakting memang patut diacungi jempol. Dalam videonya hansen mampu memerankan beberapa peran dengan baik hingga terlihat sangat natural. Hingga warganet selalu terhibur dengan seriap konten yang ia unggah. 

Arti phei 

Arti Phei Bahasa China Dalam Video Hansen Tiktok

Dalam konten hansen tentang kehidupan orang china miskin. Diceritakan hansen mempunyai bapak china yang begitu keras. Bapaknya selalu marah - marah dengan hansen. Ketika marah - marah keluar beberapa bahasa china kasar. Netizen pun dibuat penasaran dengan arti kata bahasa china tersebut. 

Nah berikut ini adalah beberapa bahasa china yang ada di video hansen tiktok berikut artinya

1. Phei

' Phei a phei' itulah kata yang terlontar dari bapaknya hansen. Kata phei biasa digunakan ketika orang china sedang bertengkar. Jika di indonesia kata Phei mungkin bisa diartikan Prett, alah, blok, kurangajar, bodoamat dan seterusnya. Ada juga netizen yang menjelaskan phei itu sama dengan meludahi. 

2. Chawnima

Berikutnya ada kata chawnima, chawnima merupakan kata yang sangat kasar. Dalam bahasa indonesia Chawnima bisa diartikan " ng3nt0d luh !" kasar sekali ygy. 

3. Lanciau atau Lan Jiao

Lanciau memiliki arti Kontil, namun ketika digabung dengan kata tanya seperti emangnya lu punya lanciau ? Maka artinya memangnya kamu punya apa. Contohnya ketika kamu mencari jodoh orang kaya. Emangnya lu punya lanciau ? 

4. Kamsia

Kamsia merupakan bahasa hokian atau tradisional china. Kamsia artinya terima kasih. Jika kamu diberi sesuatu oleh orang china kamu bisa mengucapkan kamsia. 

Nah mungkin itulah beberapa kata bahasa mandari yang ada dalam konten video hansen tiktok. Mungkin video tersebut cukup dijadikan hiburan saja, perihal kata - kata kasarnya kita tidak perlu menggunakannya. Karena kita tahu sendiri ke 4 bahasa china diatas sangatlah kasar. 

Nah sekarang kamu sudah tahu kan artinya. Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan kamu tentang bahasa china. Selamat beraktifitas dan terimaksih sudah berkunjung. 

Posting Komentar untuk "Arti Phei Bahasa China Di Video Hansen Tiktok !"