Douyin China MLBB, Berikut Link Nonton China Qualifier M5 Wild Card !

Douyin China MLBB menjadi salah satu platform siaran langsung pertandingan China Qualifier M5 wild card. Bagi kamu yang ingin menyaksikan keseruan pertandingan Tim Esport mlbb negara china, kamu bisa menontonnya. Disini kami akan memberikan link douyin nonton china qualifier babak wild card untuk M5, untuk informasi selengkapnya silahkan simak artikel ini sampai selesai. 

Moonton sudah resmi mengumunkan china untuk mengikuti kejuaraan M5 world championship MLBB. Ada 4 tim yang yang akan unjuk gigi pada fase wild card. Namun mengapa hanya 4 tim saja ya ? Why ? Mari kita bahas. 

Masuknya tim esport china ke m5 menjadi kabar yang sangat menarik karena sudah banyak yang menunggu kehadiran china di Scene Mobile legends bang bang. Kabar ini memang begitu menyita perhatian para penggemar game mobile legend. Terlebih lagi kita china merupakan negara yang mempunyai potensi gamer yang berkualitas. 

Moonton sudah resmi mengumumkan 4 tim esport china yang akan bertanggung pada babak qualifier wild card m5 diantaranya ada Longlong Gaming (LL), NOVA Esport, Keep Best Gaming (KBG) dan Mi Ya Gaming (MYG). Ke 4 tim tersebut akan bertanding untuk mendapatkan 1 tiket wild card untuk masuk M5 malaysia. 

China esports qualifier m5 wild card

Douyin China MLBB

Pertandingan babak qualifier mlbb china mungkin menarik untuk di tonton. Ada beberapa platform yang menyiarkan pertandingan itu diantaranya weibo, blibli dan juga douyin (tiktok china). Para penggemar mobile legend pun banyak yang langsung mendownload aplikasi douyin. Selain seru untuk di tonton, mungkin banyak juga pelajaran yang bisa kita ambil dari tim esport mlbb china. 

Belum ada informasi yang pasti kapan pertandingan babak qualifier itu dimulai. Di sosial media Beredar informasi pertandingan akan dimulai pada tanggal 19 oktober 2023 namun entah informasi tersebut benar atau tidak. Ada juga yang memberikan informasi babak kualifir mlbb china dilaksanakan pada tanggal 23 - 26 November 2023. 

Link Nonton china Qualifier M5 Douyin

Kamu bisa memilih platform douyin untuk menyaksikam keseruan babak qualifier M5 mlbb china. Berikut ini informasi singkat tentang pertandingannya 

China Qualifier untuk M5 Wild Card akan bermula pada
hari ini 19 oktober 2023
Empat pasukan yang akan bertanding:
  1. Longlong Gaming (LL)
  2. NOVA Esports (NOVA)
  3. Keep Best Gaming (KBG)
  4. Mi Ya Gaming (MYG)
Menurut info yang min dapat, siaran langsung akan ada di platform Douyin (TikTok versi China) Mobile Legends. Masa perlawanan bermula pada jam 8 malam ini (belum fix).

Nah mungkin itulah sekilas informasi tentang qualifier m5 wild card dan aplikasi douyin china. So buruan tunggu apalagi saksikan keseruannya. Menurut kamu tim esport china mana nih yang paling kuat? Dan prediksi kamu apalah tim esport china dapat mendominasi di m5 nanti? Kita lihat saja nanti. Semoga artikel ini berguna. 

Posting Komentar untuk "Douyin China MLBB, Berikut Link Nonton China Qualifier M5 Wild Card !"