Event To The Stars MLBB Dan Semua Polanya !

Event To The Stars mlbb berhadiah skin gratis Johnson Starblazer. Para game mobile legend begitu antusias memainkan mini game puzzle johnson. Bagi kamu player gratisan, kami sarankan untuk mengikuti event tersebut. Jangan sampai ketinggalan karena hadiahnya cukup bagus. Lumayan untuk koleksi skin kita. 

Johnson merupakan seorang hero di game mlbb dengan role Tank. Jhonson hero yang cukup unik, jika hero lain diambil dari karakter - karakter hero yang keren, berbeda dengan johnson, jhonson seorang robot yang bisa berubah menjadi mobil saat mengeluarkan ultimatenya. Karakter jhonson diambil dari transformers. Mungkin kalian tahu itu. 

Di mobile legend johnson cukup memiliki banyak penggemar. Walaupun tidak begitu disukai dibanding hero - hero yang lain. Alasan mereka tidak menyukai Johnson mungkin karena hero tersebut cukup sulit untuk digunakan. Terutama pada ultinya, tidak mudah untuk menyetir johnson saat jadi mobil. 

Namun siapa yang menyangka di ulang tahun mlbb yang ke 7, johnson mendapatkan skin baru dari moonton. Pada salah satu event anniversary mlbb, terdapat event to the stars dimana event tersebut berhadiah skin johnson  starblazer. Para player gratisan jangan sampai ketinggalan event ini, karena bisa mendapatkan skin Johnson starblazer dengan gratis tis. 

Tentang Event To The Stars MLBB

Event to the stars merupakan event quest/mini game jhonson. Para player harus menyelesaikan puzzle johnson. Ada banyak level yang harus di kerjakan agar kamu bisa mendapatkan Anniversary coin. Kemudian kita bisa Tukarkan 100 anniversary coin dengan skin Johnson starblazer. 

[Event Mini Game]
Durasi Event: 04/10 - 15/10

Peraturan Event:

  1. Selesaikan tahap-tahap untuk memperoleh hadiah menarik dan 7th Anniversary Coin, yang dapat digunakan untuk menukar hadiah seperti Skin Eksklusif Ulang Tahun Ke-7 Johnson dan Notifikasi Eliminasi Ulang Tahun Ke-7.
  2. Anda harus menyelesaikan tahap saat ini untuk menyelesaikan tantangan tahap selanjutnya.
  3. Peringkat yang Anda peroleh untuk menyelesaikan tahap ditentukan oleh waktu penyelesaian Anda. Anda dapat mengulang tahap untuk memperoleh peringkat yang lebih baik.
  4. Anda dapat membuka Achievement "To the Stars!" setelah menyelesaikan semua tahap. Saat peringkat Anda meningkat, Achievement juga akan ditingkatkan.

[Jadwal Rilis Tahap]

  • Tahap 1-1 hingga 1-7 akan dibuka pada 04/10.
  • Tahap 2-1 hingga 2-7 akan dibuka pada 05/10.
  • Tahap 3-1 hingga 3-7 akan dibuka pada 06/10.
  • Tahap 4-1 hingga 4-7 akan dibuka pada 07/10.

[Persyaratan Peringkat)

  • S: Kurang dari 2 menit
  • A: 2 -5menit
  • B:5-15 menit
  • C: Lebih dari 15 menit (Anda dapat mengulangi tahapan untuk memperbagus peringkat)

Update Pola Event To The Stars MLBB

Bagi kamu yang merasa kesusahan mengerjakan misi di event to the stars, kamu bisa melihat pola yang kami berikan dibawah ini. 

Pola 1-7
Pola 2-7

Pola 3 -7

4 - 7

Nah itulah gambar pola event to the stars mini game johnson. Jika sudah tahu polanya kamu bisa mengerjakan misi dengan cepat. Dan pasti nilainya S atau sangat baik. Tunggu pola - pola selanjutnya kami akan mengupdatenya disini. Share juga artikel ini ke teman kalian agar dia juga tahu. Sekian semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Event To The Stars MLBB Dan Semua Polanya !"