Istilah Botol Yakult Di Tiktok Apa Artinya ? Berikut Penjelasannya !

Belakangan ini istilah botol yakult sedang menjadi trending topik di tiktok. Banyak yang belum tahu apa maksud dari botol yakult sehingga menimbulkan tanya di benak warganet. Jika kamu ingin tahu arti istilah botol yakult tiktok, silahkan baca artikel ini sampai selesai, disini kami akan menjelaskannya. 

Istilah Botol yakult di tiktok sudah menjadi bahasa gaul warga +62. Belakangan istilah tersebut memang sering muncul di Fyp tiktok. Hingga kini botol yakult bisa dikatakan menjadi trend yang cukup menarik untuk diikuti. Namun tidak semua orang bisa mengikuti trend tersebut, karena trend ini hanya untuk mereka yang memiliki pasangan. 

Dalam trend botol yakult di tiktok biasanya cowoknya merekam tingkah cewenya kemudian diberi caption tentang cewek tersebut. Misalnya " botol yakult gw lagi ngambek cok " atau " ini botol yakult ku mana botol yakult mu." lantas sebenarnya apa sih maksud dari kata botol yakult itu ? Emangnya gak ada istilah lain ?

Tiktok sendiri merupakan platform berbagi video pendek yang sangat besar, tiktok begitu populer sehingga tiktok bisa menghadirkan trend - trend baru. Anak jaman sekarang Terasa ketinggalan jika tidak mengikuti trend yang sedang ada. Tapi selagi trend itu positif tidak ada salahnya juga untuk diikuti. 

Botol yakult tiktok

Arti Botol Yakult Di Tiktok

Arti Istilah botol yakult di tiktok adalah menggambarkan postur tubuh pasangan kita yang dinilai terlalu pendek. Mengapa disebut botol yakult ? Kita tahu betapa pendeknya botol yakult mangkannya istilah tersebut sangat pas jika diibaratkan. 

Netizen +62 ini memang terlalu kreatif dalam membuat istilah istilah unik. Hingga kini istilah botol yakult menjadi trend yang ramai di tiktok. Kira - kira mereka dapat ide dari mana ya? Kok bisa kepikiran. Hhe

Orang Asia khususnya indonesia memang rata - rata memiliki tinggi badan yang relatif pendek. Apalagi wanitanya, tinggi rata - rata wanita di indonesia hanya 154,3cm saja. Wanita dengan tinggi segitu akan terlihat mungil jika punya cowok yang tingginya 170cm an. Sehingga tidak heran jika cowokmu panggil kamu botol yakult. 

Namun jangan insecure yah walaupun kamu setinggi botol yakult tapi cintaku padamu setinggi langit hhe. 

Nah mungkin itulah pembahasan singkat tentang istilah botol yakult di tiktok. Sekarang kamu sudah tahu kan arti dari botol yakult itu? Apakah kamu termasuk salah seorang yang punya pasangan seperti botol yakult? Atau kamu jomblo ? Huuu.. Sabar yaa...

Sekian semoga artike ini bermanfaat. :-)

Posting Komentar untuk "Istilah Botol Yakult Di Tiktok Apa Artinya ? Berikut Penjelasannya !"