Kapan Sakura School Simulator Update 2023 ? Berikut Infonya !

Sekian lama tidak melakukan update, akhirnya game sakura school simulator melakukan update pada akhir tahun 2023 ini. Lalu kapan sakura school simulator update 2023 ? Banyak penggemar game itu yang bertanya demikian. Ingin tahu informasi selengkapnya tenang tanggal update sakura school simulator, silahkan baca artikel ini sampai selesai. Disini kami akan memberikan informasinya. 

Pecinta game sakura school simulator nampaknya sedang berbunga - bunga, mengapa ? Karena Game yang selama ini mereka mainkan sudah mendapatkan update. Ada banyak sekali fitur yang ditambahkan dalam game tersebut, sehingga para player akan merasakan hal baru ketika bermain game sakura school simulator. 

Tak hanya game moba saja yang ramai dimainkan oleh gamer warga +62, game dengan genre simulasi juga memiliki penggemar setianya. Contohnya game salura school simulator ini, game tersebut sangat disukai oleh banyak kalangan mulai dari anak - anak hingga orang dewasa. Walaupun banyak pemainnya adalah seorang perempuan. 

Sakura school simulator sendiri merupakan game simulasi ataupun roleplay menjadi siswa di sekolah sakura yang ada di jepang. Game tersebut dibuat oleh  gorusoft llc sebuah studio game developer yang ada di jepang. Rilis resmi secara global di playstore pada tanggal 16 januari 2019. Memiliki banyak pemain hingga tahun 2023 akhir ini.

Update sakura school simulator 2023

Jadwal Update Sakura School Simulator 2023

Sakura school simulator telah melakukan update ke versi 1.041.11 pada tanggal 10 oktober 2023. Bagi pengguna android bisa langsung mengupdatenya di playstore. Adapun pengguna IOS banyak yang mengeluh belum mendapatkan update mungkin mereka bisa menunggu saja, paling dalam beberapa hari kedepan pengguna IOS pun akan mendapatkan update nya. 

Para player game sakura school merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Banyak fitur baru yang sangat keren ditambahkan ke game dalam update itu. Mereka langsung antusias menikmati fitur terbaru di sakura school simulator. 

Fitur Baru Sakura School Simulator 1.041.11

Ada beberapa fitur baru yang ditambahkan dalam update game sakura school simulator 2023 berikut ini daftarnya

  • Ada 4 baju girl baru
  • 2 Model Rambut Girl baru
  • 3 Model Rambut Boy baru
  • 2 Baju Boy baru
  • Tempat Salon
  • Tempat Camping
  • 27 Pose Terbaru
  • Banyak Item Baru
  • Tempat Kafe Baru
  • Ada Ayunan

Nah dari beberapa penambahan fitur terbaru diatas, menurut kamu fitur mana yang paling keren yang kamu suka banget nih ? Kalau mimin sih jujur suka sekali dengan fitur salon hhhe..

Mungkin itulah sekilas informasi tentang update sakura school simulator 2023. Sekarang baik para pengguna android Maupun ios sudah bisa menikmati fitur terbaru disana. Bagi yang belum mendapatkan update mungkin kalian bisa bersabar saja bisa jadi update dilakukan secara bertahap. Khususnya pengguna IOS. Sekian saja, semoga informasi ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Kapan Sakura School Simulator Update 2023 ? Berikut Infonya !"