Kode Referral Shopee Later Terbaru 2023, Buruan Klaim !

Apakah kamu sedang mencari kode referral shopee later ( shopee pay later)? Jika iya kamu bisa membaca artikel ini sampai selesai. Disini kami akan memberikan beberapa kode shopee spaylater untuk kalian semua. Belanja lebih hemat dengan menggunakan kode referral shopee paylater. 

Shopee merupakan e-commerce yang sangat besar, shopee begitu populer di indonesia. Banyak masyarakat indonesia yang menggunakan shopee sebagai media belanja online nya. Shopee memang selalu memberikan layanan terbaik untuk para penggunanya, mangkannya mereka begitu betah berbelanja shopee. 

Shopee juga selalu memanjakan penggunanya dengan cara memberikan promo seperti diskon, cashback hingga gratis ongkir. Selain itu shopee juga kerap kali memberikan penawaran yang menarik melalui fitur spay later.

Fitur spay later sendiri termasuk fitur yang banyak dipakai oleh pengguna shopee. Fitur tersebut bisa membantu saat kita sedang kepepet untuk memenuhi kebutuhan belanja online kita. Sebagai pengguna shopee tentunya pasti kamu sudah paham terkait fitur tersebut. 

Kode voucher shopee pay later

Kode Referral Shopee Later

Kode referral shopee later bisa digunakan untuk bisa mendapatkan promo menarik baik itu diskon atau potongan harga maupun cashback. Kode tersebut terdiri atas beberapa huruf dengan kombinasi angka, Dimasukan ketika melakukan pendaftaran spaylater. Nah berikut ini adalah kode referral shopee later yang bisa kamu gunakan : 

  • SPAYLTER10
  • SPAYLATERCASHBACK
  • SPAYLATERFASHION
  • SPAYLATERGAMES
  • SPAYLATERTRAVEL
  • SPAYLATERFOOD
  • SPAYLATERMART
Kode promo spaylater diatas tidak bisa digunakan sembarangan. Ada beberapa syarat dan kentuan untuk menggunakannya, Diantaranya hanya untuk metode pembayaran spaylater ataupun pengguna baru spaylater. 

Cara memasukan kode referral Spay Later

Pada dasarnya kode referral spay later itu sama dengan kode voucher shopee biasa. So kalian bisa menggunakan kode tersebut seperti saat kalian menggunakan kode voucher shopee. 

Ada 2 metode memasukan kode voucher shopee, pertama langsung dimasukan saat mau checkout dan yang kedua melalui menu voucher saya di shopee. Nah berikut ini cara memasukan kode voucher shopee melalui fitur voucher shopee 

  1. Buka aplikasi shopee
  2. Klik menu Saya > voucher saya
  3. Selanjutnya Pilih menu Masukan kode voucher
  4. Silahkan ketikan kode vouchernya kemudian klik simpan
  5. Jika kode masih berlalu maka akan tersimpan. 
Selanjutnya kamu bisa langsung berbelanja lalu menggunakan kode voucher yang sudah tersimpan. 

Nah mungkin itulah pembahasan singkat tentang kode referral shopee later, kodenya sudah kami berikan buruan bisa langsung pakai. Nikmati promonya. Sekian semoga artikel ini berguna. 

Posting Komentar untuk "Kode Referral Shopee Later Terbaru 2023, Buruan Klaim !"