Lirik Lagu Hilang Fuji Viral Tiktok, Berikut Teksnya !

Lagu 'Hilang' yang di nyanyikan oleh Fuji mendadak viral di tiktok. Warganet yang ingin mengikuti trend fuji mencari lirik lengkap lagu tersebut. Disini kami akan share lirik lagu hilang fuji viral tiktok, untuk melihat liriknya, silahkan baca artikel ini sampai selesai. 

Awalnya lagu 'Hilang' hanya sound tiktok yang biasa saja, Namun ketika fuji memakai sound tersebut lagu hilang langsung meledak dan viral di tiktok. Dalam waktu yang singkat Video fuji tembus hingga lebih dari 40jt penonton. Kalian setuju kah kalau Fujilah Pemenang sound hilang ini. 

Platform asal china besutan bytedace ini memang sangat populer. Tiktok begitu digemari oleh muda - mudi di indonesia. Ketika mereka butuh hiburan, tiktok menjadi pilihan yang tepat. Banyak video pendek yang bisa kita tonton disana mulai dari video komedi, olahraga, otomotif, challenge, tutorial dan lain sebagainya. 

Ada yang hanya sekedar scroll saja ada pula yang suka membuat konten yang sedang ngetren. Kamu sendiri termasuk tim scroll apa buat konten nih? Belakangan ini trend lagu hilang sedang ramai di tiktok, so bagi kamu yang suka bikin video di tiktok, kamu bisa mengikuti trend yang satu ini. 

Lirik lagu hilang kadang ku tak tenang ku hanya dian Fuji

Lirik Lagu Hilang Fuji ( Malam Pagi )

Judul asli lagu hilang fuji viral adalah Malam Pagi. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Saixse seorang penyanyi dari kuala lumpur malaysia. Belakangan lagu malam pagi dengan sound DJ hilang kadang ku tak tenang ku hanya diam viral di tiktok. Lagu tersebut lagi ramai dijadikan sound tiktok, terlebih lagi ketika fuji membuat konten dengan lagu itu. Lagu hilang mendadak jadi trending. 

Nah berikut ini adalah lirik lagu Malam pagi (hilang) part Fuji

Hilang
Kadang ku tak tenang ku hanya diam
Aku sayang tapi kau yang tak faham
Apa aku pendam
Rasa sakit dalam
Dah lama aku simpan 
So sekarang kau nak hay
Datang balik with no shy
Sorry baby malam ni aku busy gettin so fly
Vibe aku memang gila
Party macam 4th July
Hati aku tak rasa
We gon crash or we gon die.. Alright
Malam
Masih muda
Asal kau duduk macam tak buat apa
Bazir masa nak fikir tentang cinta
Yea aku sakit
Aku healing sampai pagi tak balik
Oh no.. 

Jika kamu ingin menghafalkan lagu malam pagi untuk mengikuti trend di tiktok kamu bisa menyalin lirik/teks diatas. 

Damage fuji ketika membuat video di tiktok memang begitu besar. Fuji terlihat sangat cantik, anggun dan swag. Mangkannya videonya viral dan sekarang menjadi trend di tiktok. 

Nah mungkin itulah sekilas pembahasan mengenai lirik hilang fuji viral tiktok. Semoga lirik diatas bisa berguna untuk kalian semua. Salam hangat :-) by admin. 

Posting Komentar untuk "Lirik Lagu Hilang Fuji Viral Tiktok, Berikut Teksnya !"