Meme Pembully Cilacap Viral Di Sosmed, Berikut Ini Fotonya !

Kasus perudungan secara fisik siswa smp di cilacap yang dilakukan oleh MK terhadap FF sudah selesai di proses secara hukum. Setelah video pembulliyan brutal itu viral, pihak polresta cicalap langsung turun tangan untuk menangkap pelaku. warganet sangat geram hingga polisi mengerahkan 120 personil untuk mengamankan MK. 

Video penangkapan MK pun ramai di sosial media, banyak komentar yang kesal dan penuh emosi kepada MK, kita tahu betapa sadisnya pembulian yang dilakukan MK. mangkannya pantas saja mereka kesal. Setelah itu beredar foto mk memakai peci dan sarung viral lagi di jagat maya. 

Pada foto yang terlihat mk sedang mengenakan sweater hoodie warna hitam, memakai peci hitam dan sarung berwarna coklat, MK duduk sambil menunjukan ekpresi sedihnya lantaran sudah ditangkap polisi. foto tersebut dijadikan meme oleh para pecinta meme di indonesia. 

Walhasil meme pembully cilacap viral di sosial media mulai dari facebook, whatsapp hingga twitter. sosok MK menjadi baham meme yang kocak. warganet penggemar meme ramai - ramai mencari meme tersebut di internet. Lumayan lah buat hiburan ygy. 

Pembuli cilacap meme

Netizen +62 ini memang terlalu kreatif dalam membuat meme. Mereka juga selalu gercep dalam membuat meme yang sedang sekarang sedang viral. Ada yang niat sekali membuat meme ada juga yang hanya sekedar melihat saja untuk hiburan. 

Jika sudah menemukan memenya, biasanya mereka akan share kepada temannya di sosial media. nah, berikut ini beberapa meme pembully cilacap (MK) 



pembully cilacap meme


Dari beberapa meme diatas, menurut kamu foto yang mana yang paling relate dan bikin kamu ngakak ? meme diatas hanya sekedar hiburan saja ya guys. Tidak ada unsur memprofokasi, cuz MK juga sudah di proses secara hukum. sekian semoga meme diatas bisa menghibur. 

Posting Komentar untuk "Meme Pembully Cilacap Viral Di Sosmed, Berikut Ini Fotonya !"