MLBBANN7VERSAYA Kode Redeem Mobile Legend Berhadiah Skin Epic Buruan Klaim !

Dalam rangka ulang tahun game mobile legends bang bang (mlbb), moonton memberikan kode redeem kepada seluruh playernya. Kalian bisa langsung klaim kode mlbbann7versaya di situs resmi penukaran game mobile legend. Jika beruntung, kamu bisa langsung mendapatkan skin Epic mlbb. Buruan tunggu apalagi. Cuss langsung klaim. 

Tak terasa sudah 7 tahun kita bersama dengan mobile legend. Bukan waktu yang singkat, setiap waktu memiliki moment yang seru saat bermain mlbb. Tak berbeda dengan orang - orang pada umumnya, mlbb pun merayakan pesta ulang tahun yang sangat meriah. Kamu sendiri sebagai player pastinya turut merayakan pesta ultah tersebut kan?

Anniversary mobile legend yang ke 7 menghadirkan banyak sekali event keren. Event tersebut belangsung cukup lama dimulai pada tanggal 30 september dan berakhir hingga tanggal 22 oktober 2023.  Banyak hadiah yang bisa kita dapatkan pada event event disana. Player gratisan pasti senang karena ada banyak event gratisan yang cukup menarik. 

Mobile legend memang game yang selalu menghadirkan event - event keren setiap waktu. Moonton selaku developer game pastinya selalu berusaha memberikan layanan terbaik untuk game besutannya ini. Mangkannya moonton selalu membuat event - event agar playernya senang. 

Kode Redeem mlbbann7versaya

Baru - baru ini kode redeem mlbbann7versaya tersebar di sosial media. Para playerpun cukup antusias untuk menukarkan kode tersebut. Berbagai macam hadiah mereka dapatkan mulai magic dush hingga skin epic hero mobile legends. 

Mlbbann7versaya

Saat kamu menukarkan kode tersebut kamu akan mendapatkan kotak/box hadiah dan tiket. Box tersebut berhadiah random, mangkannya setiap player bisa mendapatkan hadiah yang berbeda-beda. Keterangan dalam box tersebut adalah "  Buka untuk memperoleh salah satu hadiah berikut secara acak: Layla SAB.E.R. Breacher x1, Chou "Furious Tiger x1, Angela "Summer Vibes x1., Yin "Fists of Valor x1, Hero Trial Pack (1 Hari) x1, Skin Trial Pack (1 Hari) x1, atau Small Emblem Pack x1."

Cara Penukaran Kode Redeem ML

Buruan langsung tukarkan kode redeem mlbbann7versaya di situs resmi penukaran. Berikut ini adalah langkah - langkah redeem kode mlbb
  1. Buka Browser lalu masuk ke https://m.mobilelegends.com/en/codexchange
  2. Jika tunggu beberapa saat hingga halaman terbuka
  3. Isi kolom yang ada mulai dari id akun, id server, dan kode verifikasi
  4. Jika sudah terisi semua, terakhir klik Redeem
  5. Hadiah akan dikirim di inbox game, cek inbox lalu klaim hadiahnya
  6. Selesai. 
Pada kode redeem mlbbann7versaya ini hadiah akan dikirim secara acak, Mungkin ada yang hoki ada juga yang dapat ampas doang. Ayo uji kehokian kamu dengan menukarkan kode redeem ini. Siapa tahu dapat skin bagus kan. Hhe. 

Nah mungkin itulah sekilas pembahasan tentang kode redeem mlbbann7versaya. Jujur kalau mimin cuma dapat ampas tahu doang nih. Semoga kalian dapat skin paling bagus ygy. Sekian semoga artikel ini berguna. 

Posting Komentar untuk "MLBBANN7VERSAYA Kode Redeem Mobile Legend Berhadiah Skin Epic Buruan Klaim !"