Apa Arti 100 Tangkai Bunga Mawar ? Berikut Penjelasannya !

Baru - baru ini kado ultah 100 tangkai bunga mawar Fuji menjadi sorotan warganet. Dalam video yang beredar terlihat Bunga mawar dengan inisial F itu sangat indah. Tapi tahu kah kamu arti 100 tangkai bunga mawar ? Setiap jumlah bunga yang ada ternyata mempunyai makna khusus loh. Mari cari tahu artinya disini. 

Fujianti utama putri atau biasa dikenal dengan fuji merupakan seorang artis muda yang cukup terkenal. Penampilannya yang cantik serta aktingnya yang ciamik membuat wartanet suka kepada dirinya. Fuji memang memiliki cukup banyak penggemar, Terlihat dari akun instagramnya yang mempunyai jumlah follower yang sangat banyak yakni 14,6 jutaan. 

Segala tingkah laku fuji pastinya begitu diamati oleh penggemarnya. Contohnya saat fuji sedang ulang tahun kemarin, banyak penggemarnya yang kepo kalo ulang tahun 100 tangkai mawar inisial F. F itu mungkin Fuji, tapi siapakah nama dibalik pemberi bunga cantik 100 tangkai itu ? 

Bunganya begitu spesial, sangat cantik, fuji pasti merasa senang dengan kado itu. Bunga mawar memang salah satu jenis bunga yang disukai oleh kaum hawa. Selain rupanya yang cantik, bunga mawar juga memiliki makna yang indah. Sehingga setiap wanita pasti senang jika diberi bunga mawar. 

Mawar 100 tangkai Fuji

Arti 100 Tangkai Binga Mawar

Dikutip dari beberapa sumber yang ada, Arti dari 100 tangkai bunga mawar adalah sebagai ungkapan perasaan cintai kepada seseorang untuk sepanjang hidupnya. Ternyata dalam sekali ya guys maknanya. 

Adapun bunga mawar yang diterima fuji adalah mawar merah. Mawar merah memiliki makna perasaan cinta, suatu keindahan, romantis, dan pujian. Mawar merah paling umum digunakan untuk kado kepada seseorang yang ia sayangi. Karena selain harganya relatif lebih murah, maknanya juga sangat dalam. 

Setiap jumlah bunga yang diberikan ternyata ada artinya tersendiri. Berikut ini beberapa arti bunga mawar dilihat dari jumlahnya. 

  • Mawar 1 tangkai : cintaku satu hanya untukmu seorang
  • Mawar 2 tangkai : kau dan aku saling mencintai
  • Mawar 5 tangkai : aku sangat mencintaimu
  • Mawar 13 tangkai : pengagum rahasia
  • Mawar 24 tangkai : setiap saat ingat dirimu ( tidak bisa melupakanmu 24 jam )
  • Mawar 99 tangkai : cinta dengan pengertian membuatnya abadi
  • Mawar 100 tangkai : jadilah pasangan yang mengasihi sampai lanjut usia
  • Mawar 101 tangkai : tiada lain cintaku hanya dirimu seorang
  • Mawar 365 tangkai :  memikirkanmu setiap hari. mencintaimu setiap hari

Dari beberapa jumlah mawar diatas, kamu sendiri sudah merasakan diberi mawar dengan jumlah berapa nih sama si Doi? 

Nah mungkin itulah sekilas pembahasan tentang arti 100 tangkai bunga mawar. Sekarang kalian sudah tahu kan maknanya. Dari sini kita bisa tahu betapa romantisnya seseorang yang memberikan bunga mawar dengan 100 tangkai di acara ulang tahun fuji itu. Tapi pemberi bunga inisial F itu siapa sih? Mimin gak tahu nih ? Sekian informasi ini kami sampaikan semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Apa Arti 100 Tangkai Bunga Mawar ? Berikut Penjelasannya !"