Apa Arti Kw Diancok Dalam Bahasa Gaul Jawa ? Belakangan Viral Di Tiktok

Kw diancok menjadi tren tiktok yang banyak diikuti oleh kaula muda. Tren chat whatsapp(wa) kw diancok memang cukup menarik untuk diikuti. Tren ini cukup positif bahkan bisa membuat hubungan kamu terasa begitu romantis. Namun tahu kah kamu apa arti kw diancok dalam bahasa gaul jawa ? Jika tidak, simak penjelasannya disini agar kamu bisa paham. 

Warganet dibuat baper dengan tren kw diancok di Tiktok. Fyp tiktok begitu ramai dengan tagar kw diancok. Bagi kamu yang bukan orang jawa mungkin tidak akan mengerti apa maksud dari tren tersebut. Merekapun biasanya mencari - cari di kolom komentar makna ataupun maksud dari kw diancok. 

Tiktok memang sosial media yang begitu besar. Tiktok memiliki pengguna dengan jumlah yang sangat banyak sekali. Hingga sekarang tiktok masih menjadi aplikasi paling populer di seluruh dunia. Di indonesia tiktok menjadi media hiburan yang cukup efektif. 

Tiktok menjadi tempat pilihan ketika warganet sedang butuh hiburan. Saat sedang gabut biasanya mereka selalu membuka tiktok entah itu hanya scroll ataupun membuat konten yang sedang tren. 

Arti Kw Diancok itu apa?

Kalimat kw diancok merupakan bahasa jawa, kw : kowe artinya kamu sedangkan diancok : jancok,/jancuk/cuk artinya ungkapan atau ekpresi marah kepada seseorang. Menurut wikipedia 'jancuk ' digunakan sebagai umpatan pada saat emosi meledak, marah, atau untuk membenci dan mengumpat seseorang'. Seperti contoh " jancok, dia deketin pacar gw'. 

Walaupun jancuk memiliki makna yang berkonotasi kasar, di surabaya maupun malang jancuk adalah bahasa gaul yang sering digunakan untuk keakraban. Contohnya ' woy pie cuk kabarmu'?. Seperti bahasa gaul pada umumnya, kata jancuk tidak sopan jika digunakan kepada orang yang lebih tua. 

Tren Kw Diancuk Di Tiktok

Tren kw diancuk menggambarkan seseorang yang tidak berani berucap kasar kepada pasangannya. Biasanya sang wanita akan mengirimkan foto bertuliskan 'kw diancuk' lalu bertanya kepada laki - laki ' kamu berani gak bilang seperti ini kepada ku' ? Lalu pacarnya malah menjawab kw cantik, kw cantik dan seterusnya. 

Bagi kamu yang ingin mengikuti trennya berikut ini adalah foto kw diancok nya. 

Kw diancok foto

Ayo ikutan tren kw diancok di tiktok, biar kamu bisa bucin - bucinan dengan si doi. Selain itu juga lumayan bisa nambah like maupun follower. Sekian informasi ini kami sampaikan semoga berguna untuk kita semua. 

Posting Komentar untuk "Apa Arti Kw Diancok Dalam Bahasa Gaul Jawa ? Belakangan Viral Di Tiktok "