Apa Itu CDL Dalam Bahasa Gaul ? Sering Dipakai Ketika Berhubungan

Belakangan ini bahasa gaul cdl viral dan menjadi perbincangan warganet di sosial media. Di tiktok, cdl menjadi topik yang cukup seru untuk dibahas. Walau demikian banyak warganet yang bertanya - tanya sebenarnya arti cdl itu apa ? Banyak pengguna tiktok yang belum tahu apa itu cdl dalam bahasa gaul. Jika kamu ingin tahu arti cdl bahasa gaul, silahkan baca artikel ini sampai selesai, disini kami akan menjelaskannya. 

Tiktok merupakan sosial media yang sangat populer. Tiktok begitu digemari oleh kaula muda di indonesia. Aplikasi besutan byte dace itu sukses menghipnotis para penggunanya. Seakan tidak bisa hidup tanpa tiktok, ada yang kurang rasanya jika satu hari saja tidak membuka tiktok. 

Tiktok selalu membuat trend baru dalam setiap waktunya. Dengan banyaknya pengguna tak heran jika konten apapun bisa dengan mudah menjadi trending di tiktok. Selain itu tiktok juga menjadi platform yang selalu meciptakan bahasa gaul terbaru. Ada banyak sekali bahasa gaul yang bersumber dari tiktok. 

Bahasa gaul sendiri merupakan sebuah bahasa non formal yang digunakan oleh kelompok tertentu. Faktanya warganet selalu menggunakan bahasa gaul ketika berkomunikasi dengan temannya. Bahasa gaul memang lebih asik jika digunakan. Namun sebaiknya kamu harus pilah pilih dalam menggunakan bahasa gaul, terkadang banyak bahasa gaul yang bermakna negatif. 

Cdl bahasa gaul

Arti CDL Dalam Bahasa Gaul 

Arti cdl dalam bahasa gaul adalah singkatan dari 'cr0t dalam', istilah ini berkaitan erat dengan berhubungan intim. Sebagai contoh,  A : alhamdulillah istriku hamil lagi bro, B : alhamdulillah, ikut seneng dengernya, kamu pasti selalu cdl sih ya hihihi. 

Singkatan cdl ini menjadi bahasa gaul yang sering digunakan oleh orang dewasa. Mangkannya jika kamu masih dibawah umur, sebaiknya tidak perlu menggunakan bahasa gaul CDL. 

Bahasa gaul Cdl begitu viral di tiktok, mereka sering menuliskan caption cdl maupun berkomentar cdl disana. Sehingga cdl menjadi trending topik di tiktok. 

Netizen ini memang selalu gercep dalam memviralkan bahasa gaul. Terlebih lagi bahasa gaul tersebut berkonotasi p*rno. Contohnya kemarin sempat viral crt lalu sekarang cdl. Bahasa tersebut kurang pastas diucapkan karena artinya negatif. 

Demikian artikel tentang arti cdl bahasa gaul ini kami buat, sekarang kamu sudah paham betul kan apa itu cdl dalam bahasa gaul ? Mari gunakan bahasa gaul sebijak mungkin, jangan salah dalam menempatkannya. Sekian semoga informasi ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Apa Itu CDL Dalam Bahasa Gaul ? Sering Dipakai Ketika Berhubungan"