Apa Itu Cogil Bahasa Gaul Viral Tiktok ? Berikut Penjelasannya !

Belakangan ini kata 'cogil' sedang viral di sosial media. cogil menjadi trending topik di tiktok, facebook hingga instagram. Namun tahukah kamu apa itu cogil dalam bahasa gaul? Jika kamu belum mengerti arti cogil, silahkan baca artikel ini, Disini kami akan menjelaskannya.

apa yang kamu pikirkan saat kamu mendengarkan kata cogil ? Kalau mimin langsung terbayang sosok satria mahatir. Kata cogil mulai famous setelah dipopulerkan oleh satria. Kini cogil menjadi bahasa gaul yang dipakai oleh kaula muda baik di dunia maya maupun dunia nyata. 

Satria mahatir merupakan seorang tiktoker yang namanya sedang menjadi perbicangan banyak orang. Terutama kaum hawa, mereka begitu gemar dengan sosok satria. Menurut netizen walaupun satria itu cowok badboy/cogil tetapi satria ganteng, karena kegantengannya itu membuat para wanita klepek - klepek dibuatnya. 

Setiap kali satria muncul di tiktok pasti videonya langsung ramai dan menjadi trending. Apapun yang dilakukan satria seakan - akan keren dimata penggemarnya. Bahkan ketika video mabuk satria viral, penggemarnya masih saja memuja ketampanan satria. "mabuk aja keren" tulis komentar fans.  

satria cogil

Apa Itu Cogil Bahasa Gaul ?

Mungkin banyak dari mereka yang bertanya - tanya apa itu cogil? Jadi cogil adalah singkatan dari cowok gila. Istilah cogil merujuk pada sebutan untuk cowok yang memiliki sifat barbar, nakal, unik, nyeleneh dan nyentrik. Seperti halnya orang gila, cogil sering bertindak tidak normal tak seperti orang pada umumnya. 

Satria adalah cowok yang dijuluki cogil oleh para penggemarnya. Kendati demikian walaupun cogil satria begitu diidam - idamkan oleh kaum hawa. kata cogil mungkin bermakna sama dengan badboy, hanya saja cogil bahasa gaul dari indonesia sedangkan istilah badboy dari luar negeri. 

Konon cogil lebih menarik dimata wanita dibanding laki - laki baik. dimatanya cogil terlihat lebih keren dan berdemage. Wanita yang mendekatinya pun merasa tertantang. cogil lebih seru dan tahu cara treat wanita dengan baik sedangkan goodboy lebih pasif hingga membuat wanita tersebut gampang bosan. Ada - ada ya guys cewek jaman now, ada yang baik malah sukanya sama yang brengsek. 

Sekarang kamu sudah paham kan apa itu cogil ? cogil saat ini menjadi bahasa gaul yang sedang viral, banyak netizen mereka menggunakan kata tersebut. tapi perlu diperhatikan ya, kita harus menggunakan kata gaul pada tempatnya. jangan sampai salah dalam menempatkan, takutnya malah menyinggung perasaan orang itu. 

Nah mungkin itulah sekilas pembahasan apa itu cogil. Jadi selama ini cogil hanyalah singkatan dari cowok gila. mimin juga baru tahu nih. sekian informasi ini kami sampaikan semoga bermanfaat untuk kita semua. 

Posting Komentar untuk "Apa Itu Cogil Bahasa Gaul Viral Tiktok ? Berikut Penjelasannya !"