Aplikasi Kartun Gemoy Viral Di Sosial Media, Berikut Cara Editnya

Dunia editing foto semakin canggih dengan menggunakan teknologi AI. Baru - baru ini aplikasi kartun gemoy viral di jagat maya. Warganet pun langsung membuat foto kartun gemoy untuk mengikuti tren tersebut. Cara mengedit foto menjadi kartun gemoy sangatlah mudah, Disini kami akan menjelaskannya dengan simpel, so silahkan baca artikel sampai selesai agar kamu paham. 

Baru - baru ini beredar gambar kartun gemoy di sosial media. Bagi yang melihatnya pasti akan merasa gemas sekali. Contohnya gambar kartun anak kecil yang mempunyai badan yang gemoy. Gambar tersebut begitu menarik perhatian warganet belakangan ini. 

Kemajuan teknologi memang sudah tidak bisa dipungkiri, berbagai sektor teknologi telah mengalami kemajuan yang signifikan. dari sektor editing gambar mengalami kemajuan yang sangat pesat. Sekarang gambar bisa diedit dengan menggunakan sistem AI. 

AI atau artifical Intellegence merupakan teknologi yang mampu meniru kecerdasan manusia. Layaknya manusia, AI seolah - olah mengerti bahasa manusia. Ia mampu menjalankan perintah apapun dari manusia. Dan hasil perintahnya cukup membuat kita tercengang. 

Kartun gemoy viral

Cara Edit Kartun Gemoy Dengan Bing

Ada 2 cara untuk membuat kartun gemoy, yang pertama kamu bisa menggunakan aplikasi Bing dan yang kedua bisa dengan melalui Web. Kedua aplikasi ini tidak jauh berbeda, hanya saja bedanya pada aplikasi dan web. 

Mungkin dari netizen banyak yang belum tahu kalau kartun gemoy itu diedit menggunakan aplikasi Bing, sehingga mereka sampai mencari informasi di daerah tersebut. Nah berikut ini adalah cara edit kartun gemoy dengan mudah

1. Website Bing 

Website Bing image editor, bing mampu mengedig foto gemoy dengan sangat ciamik. Kita hanya perlu memasukan perintah, tunggu beberapa detik hingga bing memperoses gambar yang kamu inginkan. 

2. Aplikasi Bing dari Microsoft 

Selanjutnya kita juga bisa menggunakan aplikasi resmi dari dari Microsoft yaitu Bing. Hasil dari bing terbilang cukup keren. Aplikasi bing juga bisa lebih mempermudah kita untuk melalukan editing AI. 

Membuat kartun gemoy melalui aplikasi ataupun website caranya sama dan sangat mudah. Berikut ini langkah - langlahnya 

  1. Buka aplikasi playstore
  2. Cari install aplikasi Bing dari Microsoft
  3. Buka aplikasi Bing, Aktifkan use chat cpt4
  4. Login/daftar menggunakan akun microsoft atau akun google
  5. Pilih menu Aplikasi lalu klik Image creator
  6. Masukan perintah foto yang ingin di tampilan, deskripsikan sebagus mungkin
  7. Jija sudah langsung klik Buat
  8. Tunggu beberapa detik hingga hasilnya muncul. 
  9. Terakhir kamu bisa menyimpan foto ataupun membagikan ke temanmu. 
Adapun contoh deskripsi perintah kartun gemoy adalah sebagai berikut 
' anak laki - laki berusia 4 tahun, berbadan gemuk, memakai kaos hitam, celana pendek mendorong grobak bakso, di jalan raya, dibelakangnya ada orang - orang melihat dengan ekspresi wajah bahagia. '

Nah mungkin itulah pembahasan singkat mengenai aplikasi kartun gemoy viral. Sekarang kamu sudah bisa kan membuat membuat foto gemoy mu sendiri. Sekian informasi ini kami sampaikan semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Aplikasi Kartun Gemoy Viral Di Sosial Media, Berikut Cara Editnya "