Arti CRT Bahasa Gaul Viral Tiktok Bermakna Negatif, Jangan Asal Pakai !

Belakangan ini caption Crt sering muncul di Fyp tiktok, hal demikian tentu menimbulkan tanya kepada siapa yang melihat konten tersebut. Walaupun banyak yang sudah tahu arti crt di tiktok, tapi tidak sedikit pengguna tiktok belum mengetahuinya. Nah jika kamu ingin tahu arti crt dalam bahasa gaul yang viral di tiktok, silahkan baca artikel ini sampai selesai, disini kami akan menjelaskannya. 

Tiktok merupakan platform sosial media yang sangat populer, sosial media tempat berbagi video pendek itu begitu digemari oleh banyak kalangan. Khususnya muda - mudi, mereka sangat menyukai aplikasi tiktok. 

Tiktok selalu menghadirkan hal - hal viral dalam setiap waktu. Contohnya belakangan ini caption crt sedang menjadi trending topik di tiktok. Kata 'crt' memenuhi caption hingga kolom komentar tiktok. Tapi tahukah kamu kalau crt itu mempunyai makna yang negatif, so sebaiknya ketahui dahulu arti crt sebelum kamu menulis crt di tiktok. 

Algoritma tiktok memang tidak bisa diprediksi, trend tiktok begitu cepat bergonta - ganti. Mereka biasanya memanfaatkan sebuah trend untuk menambah like ataupun follower. Karena biasanya ketika kita ikutan trend tiktok, video kita bisa Fyp. 

Arti crt di tiktok itu apa?

Arti CRT di Tiktok

Karena viral di tiktok, kini Crt sudah menjadi bahasa gaul warga tiktok. Arti dari crt di tiktok adalah singkatan dari 'crot'. Tentu saja kata crot ini bermakna negatif karena mengarah pada hal jorok. Kata crot biasa bermakna orgasme (keluarnya sp*rma). 

Mirisnya crt menjadi bahan candaan yang dianggap biasa saja di tiktok. Padahal menurut sebagian orang ketika kita komentar caption 'crt' itu sudah termasuk pelecehan seksual. Walaupun crt sering di alihkan ke arti cerita. Tapi sebenarnya maksud dari crt itu aslinya crot. 

Dari trend yang ada kita bisa simpulkan bahwa banyak orang - orang mesum yang tidan bisa mengontrol kata - katanya. Mungkin ini sebagai pelajaran juga bagi kita agar tidak membuat konten yang membuat gairah naik. Karena faktanya komentar 'crt' banyak ditemukan di konten yang terbuka.

Nah mungkin segitu saja pembahasan singkat tentang arti crt di tiktok. Dunia sosial media memang sudah seluas itu, so sebagai pengguna yang bijak kita perlu menjaga tingkah laku kita. Jangan sampai kita membuat kegaduhan dan keresahan di sana. Sekian semoga bermanfaat.  

Posting Komentar untuk "Arti CRT Bahasa Gaul Viral Tiktok Bermakna Negatif, Jangan Asal Pakai !"