Arti Last Cried, Cravings, Happiness Dan Love Language Dalam Trend Tiktok

Belakangan ini trend happiness di tiktok sedang ramai diikuti oleh warganet. Tren tersebut menggambarkan kepribadian seseorang mulai dari level happiness, last cried, cravings, sampai dengan Love language. Tren berhasa inggris tersebut ternyata menimbulkan tanya bagi mereka yang tidak paham. Nah berikut ini kami akan menjelaskan arti kata - kata yang ada dalam trend happiness tiktok. 

Tiktok merupakan sosial media yang selalu menghadirkan trend - trend yang unik.  Trend di tiktok selalu berubah - ubah dalam setiap waktu. Aplikasi besutan byte dance itu memang masih menjadi platform hiburan yang begitu digemari oleh para kaula muda di indonesia. 

Setiap trend yang ada di tiktok memang selalu menarik perhatian kita semua. Hingga akhirnya kitapun mengikuti trend tersebut. Warganet ini kadang memang suka latah ygy, mereka selalu ikut - ikutan apa saja yang dilihatnya. Tapi gak papa guys, selagi itu trend yang positif dan membuat kita happy. 

Setelah kami telusuri, mengikuti trend tiktok ternyata memiliki banyak manfaat. Ikutan trend tiktok membuat video kita Fyp, dengan begitu kita akan mendapatkan bayak like, komentar dan juga follower tentunya. So, trend apapun itu bisa kita manfaatkan untuk menambah follower loh guys. 

Trend last cried tiktok

Arti Kata - Kata Dalam Trend Happiness Tiktok

Trend happiness tiktok mendeskripsikan tentang pibadi seseorang. Trend happines menggunakan bahasa inggris, sehingga banyak netizen yang tidak mengerti. Disitulah pelajaran bahasa inggris berfungsi, jadi lain kali jangan suka bolos pelajaran bahasa inggris yah hhe. 

Berikut ini beberapa kata - kata yang ada dalam trend happines tiktok beserta artinya

Happiness 

Kata happiness memiliki arti kebahagiaan. Dalam trend tiktok biasanya mereka akan menuliskan level kebahagiaan mulai dari 1/10. Level tersebut tentunya sesuai dengan kadar kebahagiaan yang sedang kita rasakan. Nah, happiness kamu sendiri berapa nih, semoga 10/10 terus yah hhi.

Cravings

Selanjutnya ada kata cravings, cravings berasal dari bahasa inggris yang berarti keinginan atau mengidamkan. Keinginan tersebut bisa berbentuk makanan contohnya cravings : mie ayam, coklat, eskrim; steak dan lain sebagainya. Hayo kamu sekarang lagi cravings apa nih ?

Last Cried

Berikutnya ada kata last cried, last cried mempunyai arti Terakhir Menangis. Last cried menjadi pembahasan yang cukup seru di tiktok. Dengan adanya trend tersebut, mereka berbagi cerita tentang kapan terakhir kali menangis. Ada yang last cried nya 1 minggu yang lalu, kemarin, setiap malam dan lain sebagainya. Jawabannya seru - seru. 

Love Language

Istilah love languange memiliki makna bahasa cinta. Setiap orang memiliki love language yang berbeda-beda. Secara garis besar mungkin love language terbagi menjadi 5 yaitu physical touch, acts of sevice, words of affirmation, quality time dan receiving gift. Kamu sendiri love language nya apa nih? 

Demikianlah informasi singkat tentang arti kata dalam trend happiness di tiktok. Sekarang kamu sudah paham kan ? Sekian, semoga artikel ini berguna untuk kita semua. 

Posting Komentar untuk "Arti Last Cried, Cravings, Happiness Dan Love Language Dalam Trend Tiktok"