Benar atau Hoax FF Donasi Ke Israel ? Berikut ini Beritanya !

Apakah benar ff donasi ke israel ? Pasalnya Belakangan ini beredar berita garena mendukung israel. Berita tersebut ramai di berbagai platform sosial media seperti tiktok, youtube maupun instagram. Lantas apakah rumor tersebut benar atau hanya hoaks belaka ? Mari cek faktanya disini. 

Kita tahu FF atau Free Fire merupakan game battale royale yang begitu digemari oleh banyak gamer di indonesia. Game besutan garena tersebut belakangan namanya sedang menjadi perbincangan warganet. Misalnya di tiktok, ramai sekali konten yang membahas ff donasi ke israel, ff dukung israel dan lainnya. 

Konflik antara palestina dan israel memang belum saja berakhir, pantas saja warganet terkejut ketika ada berita ff donasi ke israel. Mereka begitu sangat menyayangkan jika berita tersebut benar. Negara palestina pasti akan semakin diujung tanduk. Terlebih lagi sekarang sudah banyak sekali korban meninggal hingga luka parah. 

free fire termasuk game yang mempunyai nama yang begitu besar. Free fire begitu populer, dimainkan oleh berbagai kalangan mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Para pecinta game battle royale selalu merasakan keseruan yang luar biasa di dalam game free fire. Dari dulu hingga sekarang FF memang masih tetap eksis dalam dunia permainan. 

Apakah Benar FF Donasi Ke Israel ?

Pertanyaan apakah benar ff donasi ke israel begitu banyak ditanyakan oleh warganet. Pasti mereka begitu kecewa jika hal tersebut benar adanya. Terkait benar tidaknya ff donasi ke israel, kami belum menemukan informasi yang jelas. Jadi sampai saat ini berita tersebut hoax. 

Begitupun sebaliknya, pemilik garena malah mendukung kemerdekaan israel. Kita tahu garena bukan dari israel melainkan china.  Jadi berita ff menyumbang yang milyaran rupiah itu adalah hoax. 

Dalam dunia gaming pasti ada yang namanya saingan, mungkin beredarnya rumor ff donasi ke israel ini sengaja dibuat untuk menurunkan pamor FF. Informasi yang disampaikan tanpa bukti yang jelas, mereka hanya menukiskan judul yang ia karang agar kontennya ramai. 

Sebagai pengguna sosmed kita memang harus bijak, jangan sampai kita tertipu oleh berita hoaks. Harus teliti apakah sumbernya terpercaya atau tidak. Karena banyak sekali yang hanya iseng sekedar buat2 konten yang mereka buat ramai dan viral. 

Terakhir mari kita doa kan saudara - saudara kita yang ada di Palestina, semoga konflik ini segera berakhir. Selain doa kamu juga bisa memberi materi kepada warga palestina. Banyak sekali komumitas ataupun badan yang siap mewadahi. 

Nah mungkin segitu saja pembahasan singkat tentang pertanyaan apakah benar ff donasi ke israel ? So sekarang kamu sudah paham kan. Cukup sekian, semoga informasi ini bermanfaat. Bye bye.

Posting Komentar untuk "Benar atau Hoax FF Donasi Ke Israel ? Berikut ini Beritanya !"