Berikut ini Bocoran Event Kolaborasi MLBB x AOT

Belakangan ini rumor kolaborasi mlbb x aot sedang menjadi perbincangan player game mobile legend. Ada seseorang membocorkan informasi  mlbb x aot di sosial media. Walhasil para playerpun bertanya - tanya apakah mlbb x aot itu real atau hanya rumor belaka. Jika ingin tahu jawabannya, silahkan baca artikel ini sampai selesai. 

Awal tahun 2024 nanti nampaknya akan ada kejutan dari moonton untuk para player game mobile legends bang bang (mlbb). Kabar tentang kolaborasi mlbb x aot begitu santer di sosmed mulai dari tiktok, twitter hingga youtube. Jika benar kolaborasi mlbbx aot di benarkan moonton, tentu ini akan menjadi kabar yang menggembirakan untuk kita semua.

Jika kamu player yang selalu update informasi tentang mobile legend pasti kamu kenal dengan nama AceUnyil. AceUnyil merupakan leaker terpercaya yang selalu membocorkan projek atau event dalam game mobile legend. Nah, belakangan ini dirinya membocorkan informasi kolaborasi mlbb x aot. 

Event kolaborasi di game mobile legend termasuk event yang digemari oleh para player, mangkannya tak heran jika event tersebut selalu ramai menjadi perbincangan warganet. 

MLBB X AOT

Mlbb x aot merupakan kolaborasi antara game moba Mobile legend dengan attack on titan. Attack on titan sendiri adalah serial buku komik yang sangat populer di dunia. Kolaborasi ini akan menghadirkan skin kolaborasi hero mlbb dari karakter AOT. 

Mlbb x aot

Adapun beberapa hero yang mendapatkan skin kolaborasi adalah Martis sebagai Levi Ackerman, lalu Yin sebagai Eren Yeager / Attack Titan, dan Fanny sebagai Mikasa Ackerman. Menurut kami ke 3 hero tersebut sangat lah cocok, mereka terlihat begitu pass ketika mendapatkan skin kolabirasi mlbb x aot.

Jika kamu player yin, martis ataupun Fanny, pastinya kamu ingin memiliki skin kolaborasi itu kan. MLBB x aot akan menjadi kolaborasi yang sangat keren. Mangkannya para player sangat antusias menunggu event tersebut dihadirkan. 

Apakah MLBB X Aot Real ? 

Kolaborasi antara mobile legend dengan attack on titan masih belum dipastikan kebenarannya. Mlbb x aot bisa dikatakan hanya Rumor saja Lantaran belum ada konfirmasi langsung dari moonton perihal itu. Tapi menurut kami 70% event ini akan hadir di mlbb. Karena biasanya kalau leaker ternama yang spill pasti selalu terjadi. 

Terkait benar atau tidaknya mlbb x aot, kita bisa lihat nanti di tahun 2024. Moonton memang sudah cukup lama belum mengadakan event kolaborasi lagi. Setelah event mlbb x ducati, belum ada lagi kolaborasi dengan yang lainnya. So, nantikan berita update tentang mlbb x aot hanya di androidkom.com.

Mungkin begitu saja sekilas info tentang mlbb x aot. Kita semua player ml pasti berharap event tersebut hadir di mlbb walaupun kita tidak pernah gaca. Boro - boro gaca ygy buat beli tiket mcl juga gak ada hhe. Tapi biasanya banyak gratisannya juga kan kayak perintilannya. 

Sekian informasi ini kami sampaikan semoga berguna untuk kita semua. 

Posting Komentar untuk "Berikut ini Bocoran Event Kolaborasi MLBB x AOT "