Berikut ini Link Untuk Bermain Game Semangka NCT

Hallo NCTzen, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang Game semangka NCT nih. Belakangan ini game tersebut sedang ramai dimainkan oleh fandom nct atau nctzen. So, sebagai fans sejati pastinya kamu juga ingin memainkan game itu kan ? Nah, disini kami akan memberikan link game web semangka nct untuk kalian semua. So bagi kamu yang ingin main silahkah baca artikel ini sampai selesai dulu yah. 

NCT dream merupakan boyband Kpop yang sangat populer. Tak hanya di di negaranya NCT juga memiliki banyak fans dari indonesia. Group asal korea selatan ini begitu digemari oleh kaula muda jaman now, khususnya kaum hawa. Setiap NCT dream tampil di panggung, para fansnya begitu terpokau hingga teriak - teriak histeris. 

NCT memang memiliki banyak fans fanatik, biasanya mereka punya banyak foto polaroid nct, punya poster, tahu jadwal panggung, dan tentunya hafal  lagu - lagu dari NCT dream. Kamu sendiri termasuk fans fanatik NCT dream bukan nih ? 

Group musik kpop memang selalu mencuri perhatian kita semua. Khususnya kaum hawa, mereka begitu menyukai Kpop. Selain musiknya yang enak didengar, tentunya daya tarik yang lain adalah personilnya yang ganteng - ganteng. Betul apa betul nih ?

Game web nct

Game Semangka NCT

Game Semangka nct merupakan game web puzzle yang telah dikostum dengan tema NCT. Awalnya game semangka adalah game mencocokan buah, namun kini tersedia game semangka NCT dimana gambar buah tersebut sudah diubah dengan foto - foto NCT dram. 

Belum ada versi apk dari Game semangka nct, jadi kamu harus memainkan game tersebut melalui laman Web. Kita hanya perlu tahu link untuk membuka halamab web game semangka nct itu. 

Oke tanpa panjangnya lebar lagi, berikut ini adalah link game semangka NCT : http://watermelon.shinyou.ng/?game=1698397788216

Game semangka nct bisa dimainkan di berbagai aplikasi browser diantaranya google chrome, safari, operamini, dan lain sebagainya. 

Cara memainkannya adalah dengan mencocokan 2 jenis foto yang sama. Jika foto tersebut menyatu maka kamu akan mendapatkan poin. Gamenya sangat mudah untuk dimainkan, namun walau begitu  kamu tetep harus loh saat memainkannya. 

Nah mungkin itulah pembahasan singkat tentang game semangka nct. Ayo mainkan gamenya, kamu juga bisa mendapatkan Top 1 jika kamu berhasil mendapatkan poin terbanyak. Sekian saja semoga artikel ini berguna. 

Posting Komentar untuk "Berikut ini Link Untuk Bermain Game Semangka NCT "