Cara Komentar Foto Di Tiktok Dengan Mudah Tanpa VPN !

Tiktok telah menghadirkan fitur baru di aplikasinya. Fitur tersebut adalah komentar foto, walau demikian ternyata banyak pengguna yang belum mengerti cara komentar foto di tiktok, jika kamu salah satunya, silahkan baca artikel ini sampai selesai. Disini kami akan memberikan penjelasan mengenai fitur baru komen foto tiktok. 

Komentar foto menjadi pembahasan yang seru di tiktok. Mereka ramai - ramai menikmati fitur baru dari tiktok itu. Tapi faktanya tidak semua pengguna tiktok mendapatkan fitur tersebut, banyak pengguna tiktok yang belum bisa berkomentar foto lantaran fitur komen foto tidak ada di aplikasi tiktok yang ia gunakan. 

Tidak dipungkiri Perkembangan aplikasi tiktok memang sangat pesat. Aplikasi Sosial media besutan bytedance itu sekarang mempunyai nama yang begitu besar. Hingga kini tiktok digandrungi oleh kaula muda di seluruh dunia tak terkecuali di indoensia. 

Para Gen-Z biasanya menggunakan aplikasi tiktok saat ia sedang gabut. Baginya Tiktok menjadi media hiburan yang cukup efektif entah itu hanya menonton fyp ataupun membuat konten yang lagi ngetren. Kamu sendiri tim cuma nonton doang atau termasuk konten kreator nih ?

Fitur komentar foto tiktok

Cara Komentar Foto Di Tiktok

Karena fitur komentar foto belum tersedia di akunnya, akhirnya banyak orang yang mencari cara komentar foto di tiktok di internet. Pastinya mereka ingin agar bisa komentar foto sama seperti pengguna tiktok yang lainnya. 

Untuk dapat menikmati sebuah fitur baru dalam suatu aplikasi, pastinya kita harus mengupdate aplikasi itu. Begitupun dengan aplikasi tiktok, jika kamu ingin fitur komentar foto itu ada maka langkah yang pertama kamu perlu mengupdate nya. 

So, buruan update tiktok melalui platform resmi seperti Playstore untuk pengguna android dan appstore untuk pengguna Ios. Update dari situs resmi tentunya lebih aman ketimbang update dari pihak ketiga. berikut ini adalah cara komentar foto di tiktok 

  1. Update aplikasi tiktok
  2. Jalankan aplikasi tiktok, pastikan kamu sudah login
  3. Pilih video yang ingin di komentarin
  4. Klik ikon komentar yang ada disamping kanan
  5. Klik ikon galeri di samping tanda Emoji
  6. Pilih foto yang ingin dijadikan sebagai komentar lalu kirim
  7. Komentar foto akan muncul di sana
  8. Selesai
Perlu digaris bawahi fitur komentar foto di tiktok masih dalam tahap beta tes atau uji coba. Tidak semua pengguna tiktok mendapatkan fitur tersebut. So, jangan heran ya jika sudah update namun fitur tersebut masih belum ada. 

Kita tunggu saja tahap beta tes ini selesai, pasti fitur komentar foto akan di rilis secara global. Menurut kamu sendiri fitur ini termasuk keren apa biasa aja nih? Kalau begini mah tiktok jadi kayak facebook ygy. 

Sekian informasi ini kami sampaikan semoga berguna untuk kita semua. Terimakasih sudah berkunjung, selamat beraktifitas. 

Posting Komentar untuk "Cara Komentar Foto Di Tiktok Dengan Mudah Tanpa VPN !"