Cara Live MLBB Di Tiktok Mudah Tanpa Aplikasi

Apakah kamu pernah melihat live streaming game mobile legends bang bang (mlbb) di tiktok ? Jawabannya pasti sering kan. Pertanyaannya adalah bagaimana cara live mlbb di tiktok? Sedangkan fitur live tiktok saja belum muncul di akun kita. Tenang, disini kami akan memberikan informasi cara live streaming game mobile legend di tiktok dengan mudah, so baca artikel ini sampai selesai jika kamu ingin tahu caranya. 

Tiktok merupakan platform berbagi video singkat yang sangat populer. Dari waktu ke waktu tiktok semakin berkembang lagi. Dahulu tiktok hanya sosial media tempat menonton video pendek, namun sekarang tiktok menjadi tempat live para penggunanya. 

Memang banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan ketika live di tiktok. Jika ada orang murah hati, mereka bisa memberikan gift atau hadiah kepada kita. Hadiah tersebut bisa kita cairkan berupa uang tunai. 

Walau demikian banyak juga dari mereka yang live bukan untuk mencari gift, mereka hanya mencari hiburan dengan cara berinteraksi dengan followernya. Berbagai macam live di tiktok contohnya live gaming. Belakangan ini live mlbb di tiktok begitu ramai dilakukan oleh para penggemar game mlbb. 

Live mlbb di tiktok

Bagaimana Cara Live MLBB di Tiktok

Tiktok mempunyai fitur live streaming. Sebagai pengguna kita bisa melakukan live kapanpun kita mau. Fitur live tersebut sering digunakan untuk streaming game. Contohnya banyak pengguna tiktok yang melakukan live streaming game moba ternama Mobile legend (mlbb). 

Sebagai penggemar game mlbb tidak ada ruginya untuk melakukan live di tiktok. Kamu bisa memberikan hiburan kepada followermu dengan game play terbaikmu. Selain itu tentunya kamu bisa dapat bonus gift apabila ada follower yang dermawan. 

Nah, berikut ini adalah langkah - langkah untuk melakukan live mlbb di tiktok

  1. Buka aplikasi Tiktok
  2. Login terlebih dahulu ke akun milikmu jika sudah bisa skip step 2 ini
  3. Klik Ikon Plus (+) yang ada di bawah
  4. Pilih Menu live, klik opsi Game sellular 
  5. Masukan judul  live
  6. Pilih game yang ingin dimainkan contohnya mobile legend
  7. Atut kualitas video dan juga posisi layar vertikal/horizontal
  8. Jika sudah klik Siarkan Live > mulai sekarang
  9. Game akan terbuka dan live akan berjalan
  10. Selesai.
Catatan : untuk membuka fitur live kita harus memiliki minimal 1000 follower. Persyaratan ini masih berlangsung hingga sekarang. Jika follower kamu belum sampe 1000, fitur live tersebut tidak akan tersedi di akun tiktok milikmu. 

Nah mungkin itulah sekilas informasi tentang cara live mlbb di tiktok. Caranya sangat gampang sekali kan. Kita tidak perlu aplikasi tambahan karena tiktok sudah menyediakannya. Mungkin susahnya kita harus mempunyai follower yang banyak. 

Bagi kamu yang sedang mencari follower agar bisa live semangat yeah kamu pasti bisa. Jangan memyerah. Sekian informasi ini kami sampaikan semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Cara Live MLBB Di Tiktok Mudah Tanpa Aplikasi "