Cara Vote Player Terbaik M5, Berikut Linknya !

Dalam rangka ulang tahun ke 5 M series, mobile legend mengadakan event Vote 10 player terbaik, dengan mengikuti vote, kamu juga bisa kesempatan mendapatkan skin gratis. Ada beberapa pro player dari indonesia yang bisa kamu vote diantaranya lemon, kiboy, sans, udil, eko dan lain sebagainya. 

Ajang bergengsi kelas dunia akan segera dimulai. Turnamen mlbb international M series ke 5 dilaksanakan pada bulan desember 2023 mendatang di Malaysia. Para penggemar game mobile legend tentunya sudah tidak sabar ingin menyaksikan M5. Tim terbaik dari berbagai negara sudah siap bertanding di M5. 

Sebelum M5 dimulai, mobile legend mengadakan event Vote 10 player terbaik. Event tersebut merupakan perayaan ulang tahun ke 5 m series. Setiap player mlbb bisa melakukan voting/dukungan kepada pro player yang ia gemari. Di dunia pro player, kamu paling ngefans sama siapa nih? 

Moonton selaku developer game mobile legend memang tiada hentinya mengadakan event - event besar. Setiap event yang diadakan pasti selalu ramai. Apalagi event gratisan, pasti sangat diminati player mlbb.

Vote player M5

Cara Vote Pro Player Terbaik M5

Voting pro player terbaik m5 bisa dilakukan mulai dari tanggal 4 November hingga 7 Desember 2023. Kita bisa melakukan vote melalui 2 platform yaitu Facebook dan twitter. 

Dengan mengukti event voting tentunya kamu mendukung player dari indonesia agar menjadi player terbaik. Mari tunjukan kekompakan player mlbb indo kalau player indo mendapatkan voting terbanyak. 

Selain itu tentunya kita bisa mendapatkan hadiah berupa item maupun skin mlbb gratis dari moonton. Nah berikut ini adalah cara voting player terbaik M5 : 

  1. Masuk ke Halaman Voting
  2. Link Voting Fb : https://act.sgsnssdk.com/bricks-act/mlbb-m5/facebook?from_source=web&orientation=portrait
  3. Link Voting Tiktok : https://inapp-sg.tiktokv.com/bricks-act/mlbb-m5/index?from_source=web&orientation=portrait&channel_app_id=1180
  4. Jika halaman sudah terbuka, selanjutnya silahkan klik vote atau dukung pro player indonesia
  5. Sebelum voting, Pastikan kamu mempunyai tiket vote
  6. Tiket bisa didapatkan dengan cara mengerjakan quest harian
  7. Quest harian meliputi : login dalam game, bermain 1 pertandingan dan menonton video di halaman event.
  8. Selesai
Tunggu apalagi ayo dukung pro player dari indonesia. Mari Buktikan kekompakan player mlbn indo. 

Hadiah Event Vote M5

Anda akan menerima salah satu berikut secara acak:

Jumlah Vote

  • 4 : Tiktok mage skin chest : Nana-Mecha Baby Lylia-Haunted Doll Vale-Kannagi Magic Dust

  • 20 : tiktok Epic Skin Chest :Zilong-GIlorious General Moskov-Blood Spear Nana-Mecha Baby Franco-Blazing Axe Magic Dust 
  • 50 : Chest Skin Elite Beatrix : Beatrix-Blitz Attack Skin Trial Pack (1Hari) Premium Skin Fragment
  • 100 : Chest Skin Epic Rafaela :Rafaela-Flower Fairy Skin Trial Pack (1 Hari) Premium Skin Fragment 

Untuk lebih detailnya kamu bisa lihat di dalam event.

Nah mungkin itulah ulasan singkat tentang event vote player terbaik di M5. Event yang cukup menarik untuk diikuti. Ayo buruan ikutan mumpung waktunya masih lama. Sekian informasi ini kami berikan semoga bermanfaat untuk kita semua. 

Posting Komentar untuk "Cara Vote Player Terbaik M5, Berikut Linknya !"