Event Web M5 Pass MLBB Center Tiktok Berhadiah Skin Dan Diamond

M5 pass Mlbb center merupakan event web tiktok yang berhadiah utama skin Youzong dan banyak diamond. Event tersebut begitu menarik perhatian para player mlbb, mereka begitu antusias mengikuti event tersebut. Disini kami akan menjelaskan cara untuk mengikuti event M5 pass mlbb center, simak artikel ini dengan seksama agar kamu paham. 

Menyambut kejuaraan mlbb tingkat dunia M5, moonton mengadakan event M5 yang sangat menarik. Event M5 di dalam game mobile legend sudah berlangsung dibulan November 2023 ini. Selain in game, moonton juga mengadakan event m5 pass di tiktok, event tersebut bernama m5 passs mlbb center. 

Banyak hadiah menarik yang bisa kita dapatkan mulai dari item - item kecil mobile legend seperti magic dust, ticket, item karisma sampai Skin dan diamond juga. Kita hanya perlu mengerjakan misinya agar bisa klaim hadiah tersebut. 

Pada akhir tahun 2023 ini banyak sekali event yang hadir di dalam game, player gratis pasti sangat bergembira dengan event pass m5. Terlebih lagi event pass m5 ada dua yaitu di in game dan di tiktok atau web event. So, jangan sampai menyianyiakan kesempatan yang ada yah. 

M5 pass mlbb center tiktok

Tentang M5 Pass MLBB Center

M5 pass mlbb center adalah web event tiktok yang berhadiah skin dan jutaan diamond mlbb. Belakangan event tersebut viral dan menjadi perbincangan para player ml di sosial media. Contohnya di tiktok banyak yang memposting video dengan tagar m5 pass mlbb center. 

Event m5 pass mlbb tiktok telah hadir pada tanggal 23 November 2023 dan akan berakhir pada tanggal 23 Desember 2023. Untuk mengikuti event tersebut akun tiktok kamu harus sudah terkait dengan game mobile legend. 

Berikut ini aturan Event M5 pass mlbb Peraturan Event

1. Anda harus menjadi Player MLBB dan memiliki akun MLBB Center yang terhubung untuk mengikuti Event ini.

2. Dengan menyelesaikan Quest harian, Quest mingguan, dan Quest khusus Pass, Anda dapat meningkatkan level Pass Anda. Anda akan menerima hadiah dalam Game MLBB yang sesuai jika Anda mencapai level yang sesuai.

3. Kami akan memberikan Quest individu yang berbeda berdasarkan performa permainan Anda di MLBB.

4. Quest harian dapat diselesaikan sekali sehari(Setelah [2023/12/2 00:00:00 UTC +0], semua tugas harian dapat diselesaikan tiga kali dalam sehari.), Quest mingguan dapat diselesaikan sekali seminggu, dan Quest khusus hanya dapat diselesaikan sekali selama Event berlangsung.

5. Jika Anda mencapai level yang sesuai untuk membuka peti antara 00:00:00 UTC+0 Sabtu lalu dan 24:00:00 UTC+0 Jumat ini, Anda dapat mengklaim bagian Anda dari peti Diamond pada 10:00:00 UTC+0 Sabtu ini.

6. Kecuali untuk peti Diamond pada level 2300, peti Diamond level lainnya akan dibagikan di antara peserta setiap minggu. Pengguna yang memenuhi syarat untuk berbagi Diamond dapat menerima Diamond pada 10:00:00 UTC+0 di hari Sabtu.

7. Pengguna yang mencapai level 2300 sebelum [22/12/2023 24:00:00 UTC+0] dapat menerima peti Diamond yang dibagikan dari level 2300 Diamond setelah [23/12/2023 10:00:00 UTC+0]

8. Setiap peti Diamond hanya dapat diklaim sekali.

9. Setelah Anda menerima hadiah Pass (ternmasuk Diamond), Anda perlu mengklaimnya dari pesan di Game

dalam waktu 24 jam, jika tidak, hadiah akan kedaluwarsa.

Quest M5 pass MLBB Center

Ada sekitar 23 quest yang bisa kamu kerjakan. Setiap quest memiliki nilai naik level yang berbeda - beda. Beberapa quest tersebut diantaranya ada quest check in, selesaikan pertandingan menghunakan youzong, like video dengan tema tertentu dan lain sebagainya. 

Cara Mengikuti Event Web M5 pass mlbb Center

Event ini sangat sayang sekali untuk dilewatkan begitu saja. Bagi kamu yang belum mengerti cara masuk event m5 pass mlbb center, berikut ini tutorialnya

  1. Buka aplikasi tiktok
  2. Klik ikon pencarian lalu ketikkan 'MLBB Center' kemudian cari
  3. Klik banner event M5 pass mlbn center yang ada dibawah kolom pencarian
  4. Klik klaim sekarang pada menu m5 pass mlbb center
  5. Selesaikan quest yang ada
  6. Klaim hadiah pass sesuai level
Demikianlah ulasan singkat tentang event web m5 pass mlbb center, sekarang kamu sudah paham betul kan mengenai event tersebut. Buruan tunggu apalagi ikuti eventnya sekarang juga. Sekian semoga artikel ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Event Web M5 Pass MLBB Center Tiktok Berhadiah Skin Dan Diamond"