Istilah Cegil Premium Viral Di Tiktok, Artinya Apa Ya ?

Baru - baru ini istilah cegil premium menjadi perbincangan warga tiktok. Banyak netizen khususnya kaum hawa yang menulis caption cegil premium, hingga kini istilah tersebut viral dan menjadi trending topik di tiktok. Tapi tahu kah kamu apa arti cegil premium itu ? Berikut ini kami terangkan. 

Sosial media adalah tempat paling ramai untuk mengekspresikan diri. Berbagai macam cara yang pengguna lakukan untuk mencurahkan isi pikirannya di sosial media. Tiktok menjadi sosial media paling ramai yang selalu menghadirkan tren - tren terbaru. 

Contohnya belum lama ini tren cegil premium sedang ramai jadi buah bibir netizen. Tren tersebut diikuti oleh para wanita di tiktok. Narasi cegil premium begitu ramai menghiasi Fyp tiktok. Tren tersebut mendapat berbagai respon di kolom komentar tiktok. 

Tiktok memang aplikasi hiburan terbaik sampai saat ini. Tiktok banyak dipakai oleh muda - mudi jaman now. Tiktok selalu menjadi andalan untuk mencari hiburan ketika kita sedang dilanda kegabutan. Kamu sendiri pakai tiktok untuk apa nih? Menonton fyp doang apa bikin konten? 

Arti Cegil Premium di Tiktok

Arti cegil premium diambil dari dua suku kata yaitu cegil artinya cewek gila dan premium artinya bermutu atau berkualitas. Jadi cegil premium merupakan seorang wanita gila, gokil, seru, lucu yang memiliki kualitas tinggi. Biasanya wanita tersebut selalu nekad dan berani dalam segala hal. 
 
Cegil premium

Banyak sekali caption tiktok yang mengandung kata Cegil Premium. Contohnya postingan akun tiktok @yessnow " cegil premium itu kalau cowok cuma kasih sinyal tapi gak mau mulai, dia cuma menanti dan ditengah penantiannya dia berusaha fokus dan memperbaiki dirinya sendiri secara terus menerus". 

Di tiktok, Istilah cegil premium sering digunakan dalam untuk membahas masalah percintaan. Namun tidak selalu tentang percintaan. Contohnya postingan @Anindhyta Arsa " Rules Cegil Premium, gak boleh galau kecuali gak ada duit" tulisnya. 

Kata cegil ini memang sudah lama viral di sosial media, namun adanya cegil premium disebut - sebut bersumber dari ibunya kenkulus, Seorang ibu yang mempunyai anak yang sangat jenius. Warganet menilai ibunya kenkulus telah berhasil mendidik anaknya yang super jenius itu, sehingga ia disebut cegil premium oleh netizen. 

Dari sini kamu pasti sudah paham betul apa itu makna dari istilah cegil premium. Mungkin segitu saja informasi yang bisa kami sampaikan, semoga artikel ini berguna untuk kita semua.  

Posting Komentar untuk "Istilah Cegil Premium Viral Di Tiktok, Artinya Apa Ya ?"