Kapan Event Top Up Aspirant MLBB 2023 ? Berikut Jadwalnya

Event aspirant mobile legend 2023 sudah dimulai kembali pada tanggal 19 November 2023. Para player cukup antusias mengikuti event tersebut. Yang menjadi pertanyaan adalah kapan event Top Up di Aspirant 2023, karena kita tahu dengan mengerjakan misi top up kita bisa mendapatkan tiket spin aspirant gratis. Berikut ini kami akan menginformasikan kapan event top up aspurant mlbb 2023 fase 1 dan fase 2. So simak artikel ini sampai selesai. 

Mobile legend bang bang atau Mlbb adalah game Moba yang sangat digemari oleh anak muda jaman now. Game besutan moonton itu selalu menghadirkan keseruan yang seakan tiada hentinya hingga membuat para player betah memainkannya. Pemandangan muda - mudi main ml pasti sering kita jumpai di sudut - sudut perumahaan. 

Kesuksesan sebuah game pasti tidak lepas dari developernya, moonton selaku developer mampu memanage gamenya dengan sangat baik. Moonton selalu memberikan kejutan kepada player nya melalui event - event keren di dalam game mobile legend. Contohnya event kolaborasi, moonton sudah sering berkolaborasi dengan berbagai karakter ternama seperi jujutsu kaisen, transformers, starwars, ducati dan lain sebagainya. 

Selain event kolaborasi, di ml juga ada event Squad hero. Tidak jauh berbeda dengan aspirant event squad juga menghadirkan skin hero squad yang keren - keren. Beberapa event squad antara lain ada the aspirants, kof, Saber dan masih banyak lagi. 

Event Aspirats Unite 2023

The Aspirats menjadi salah satu event yang diminati oleh banyak player mlbb. Tidak heran jika moonton menghadirkan kembali event tersebut di penghujung tahun 2023 ini. Berikut ini informasi tentang event the aspirats unite mobile legend 
Aspirant mlbb 2023

Aspirants Unite dimulai pada 19/11 - 31/12, Event Aspirant Unite kembali dengan Skin eksklusif, Ruby "Mecha Maiden" dan Angela "Cyber Cherubin". Mulai 25/11 - 28/11 dan 09/12 - 12/12, ikuti Event Premium Supply Aspirants Unite untuk mengklaim Token Aspirants Unite gratis dan selesaikan Quest untuk mendapatkan lebih banyak Token.

Event Top Up Aspirant 2023

Saat event baru dimulai disana masih belum ada event quest top up. Event quest top up ini menjadi event yang sangat menguntungkan para player. Dengan menyelesaikan quest top up kita bisa mendapatkan tiket untuk spin di event aspirat 2023. 

Seperti event aspirant sebelumnya, pada event aspirant kali ini terdapat 2 fase juga. Berikut adalah jadwal event top up aspirant 2023

  • Quest Top up event aspirant fase 1 dimulai pada tanggal 25 - 28 november 2023. Total ada 16 pass
  • Fase 2 berlangsung dari tanggal 9 - 12 desember 2023. Ada 16 pass
Catat tanggalnya jangan lupa untuk mengerjakan questnya. 

Nah mungkin itulah sekilas pembahasan tentang kapan event top up aspirant 2023. Penting sekali untuk tidak melewatkan event top up tersebut. Manfaatnya adalah kamu akan lebih menghemat diamond kamu. Sekian informasi ini kami sampaikan semoga berguna untuk kita semua. 

Posting Komentar untuk "Kapan Event Top Up Aspirant MLBB 2023 ? Berikut Jadwalnya"