KMMSMMSAMM Artinya Apa ? Berikut Penjelasannya !

Apakah kamu salah seorang yang mendapatkan chat whatsapp bertuliskan 'kmmsmmsamm'? Jika iya berarti kamu orang yang sangat spesial di hidupnya. Mungkin kamu bertanya - tanya memangnya kmmsmmsamm artinya apa ? Jika ingin tahu jawabannya mari simak artikel ini sampai selesai. Disini kami akan menjelaskan dengan detail maksud sekaligus arti kmmsmmsamm. 

Ada banyak sekali bahasa gaul di dalam dunia percintaan. Akan selalu muncul bahasa gaul baru dalam setiap waktu. Contoh bahasa gaul di percintaa yang sampai sekarang masih digunakan diantaranya gamon, kepo, baper, ghosting dan lain sebagainya. 

Bahasa - bahasa gaul tersebut sering digunakan dalam keseharian baik itu di dunia nyata maupun di sosial media. Bahasa gaul memang terasa lebih asik saja ketika dipakai dibanding bahasa formal yang umum. Chat juga lebih seru ketika memakai bahasa gaul, pasti kalian begitu kan ? 

Di sosial media bahasa gaul sering kali menjadi trending topik, seperti contoh 'kmmsmmsamm' sekarang menjadi perbincangan warganet di berbagai platform seperti tiktok maupun whatsapp. 

Apa Arti kmmsmmsamm ?

Kmmsmmsamm artinya Ku Mencintai Mu Selalu Menyayani Mu Sampai Akhir Menutup Mata. Singkatan 'kmmsmmsamm' belakangan sering kali digunakan di whatsapp untuk menyatakan perasaan kepada orang tercinta. 

Kmmsmmsamm artinya

So, jika kamu salah seorang wanita yang mendapatkan chat bertuliskan 'kmmsmmaamm', berarti kamu begitu spesial di hidupnya. Tapi jangan terlalu baper juga ya, siapa tahu dia hanya becandiya kwkwk. 

Chatting dengan doi di whatsapp memang bisa membuat kita mengsalting. Apalagi jika doi sudah mengeluarkan kata - kata gombalan mautnya. Terasa terbang dibuatnya. Biasanya pada saat pdkt doi bakal sering gombalin kamu, contohnya mengirim teks kmmsmmsamm ini. 

Nah dari sini kamu sudah paham kan artinya kmmsmmsamm itu. Bagaimana nih apakah kamu tertarik untuk mengirim pesan kmmsmmsamm ke doi ? Kalau mimin sih pasti. Ayo coba kirim pesannya biar tahu bagaimana reaksi doi kamu. Sekian informasi ini kami sampaikan semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "KMMSMMSAMM Artinya Apa ? Berikut Penjelasannya !"