Kronologi Kecelakaan Truk Hijau Yang Viral Di Tiktok

Warga tiktok dibuat geger dengan video truk hijau viral tiktok. Video kecelakaan truk hijau berdurasi 28 detik itu membuat siapapun yang melihatnya menjadi syok. Berikut ini kami jelaskan kronologi kecelakaan truk hijau viral tiktok, jangan sampai gagal paham ya teman - teman. 

Kecelakaan lalu lintas memang tidak pernah bisa terprediksi, sebagai pengendara kita harus selalu waspada saat berkemudi dijalan. Banyak sekali kasus kecelakaan yang disebabkan oleh kelalaian pengendara, akibatnya kita bisa terluka bahkan sampai harus masuk UGD. 

Hal naas menimpa supir truk berwarna hijau, supir tersebut sedang menjadi perbincangan hangat netizen di tiktok. Kecelakaan yang tak pernah terduga, supir tersebut sampai syok karena ia menabrak pengendara motor hingga tewas. 

Video supir hijau begitu viral di tiktok. Walaupun video aslinya tidak bisa diupload di tiktok mungkin karena bisa jadi kena pelanggaran, namun mereka telah mengetahui dan sudah menontonnya di platform lain. Bagi mereka yang sudah menonton pasti langsung merasa lemas. Vodeo tersebut sangatlah tragis. 

Supir truk hijau viral tiktok

Kronologi Truk Hijau Viral Tiktok 

Belum ada kronilogi yang pastinya tentang truk hijau viral tiktok itu. Dalam video yang beredar, pak supir truk hijau terlihat melamun. Ia melamun bukan karena mobilnya mogok ataupun kehabisan bensin tetapi karena telah melind*s seorang pengendara motor wanita. 

Entah siapa yang salah apakah pak supir atau si wanitanya. Jika dilihat dari videonya wanita itu berada di ban truk paling tengah, ada kemungkinan wanita tersebut gagal menyalip truk sehingga jatuh kemudian  terlind*as ban truk hijau tersebut. 

Korban menginggal di tempat, dibawah mobil tersebut terlihat penuh dengan darah. Sedangkan pk supir terlihat begitu sok akan kejadian tersebut. 

TKP kecelakaan truk hijau viral juga belum jelas, ada yang mengatakan di jawa barat adapupa yang berkomentar di tangerang. 

Nonton Video Truk Hijau Viral Tiktok

Sebelum menonton video truk hijau viral, sebaiknya kamu harus mempertimbangkan dulu. Dalam video itu memperlihatkan kejadian yang sangat tragis dan penuh dengan darah, takutnya kamu tidak kuat melihatnya. Untuk menonton videonya kamu bisa melihatnya di channel Youtube  Hi Mursid. Disana videonya bisa kamu tonton tanpa sensor. 

Ada yang Video truk hijau yang viral di tiktok itu video lama yang baru viral sekarang. Dilihat dari gambarny memang seperti kamera jadul. Kalau menurutmu gimana nih ?

Nah mungkin sekian saja pembahasan tentang truk hijau viral tiktok. Mohon maklum apabila ada informasi yang keliru. Semoga artikel ini bisa berguna untuk kita semua. 

Posting Komentar untuk "Kronologi Kecelakaan Truk Hijau Yang Viral Di Tiktok "