Rank Boost ML M5 Berikut Cara Belinya

Dalam rangka menyambut kejuaran mobile legend tingkat dunia M5, mlbb mengadakan event M5 pass. Para pemain cukup antusias dengan event tersebut. Kendati demikian banyak player yang belum paham apa itu Rank Boost ml m5 dan bagaimana cara membelinya. 

Mobile legends bang bang atau biasa disebut mlbb masih menjadi game favorit kaula muda di indonesia. Game tersebut selalu dimainkan oleh mereka saat sedang waktu luang. Keseruan di game mobile legend memang seakan tiada henti, membuat para player tidak pernah merasa bosan untuk memainkannya. 

Moonton selaku developer game mlbb selalu mengadakan event - event keren dalam setiap waktu. Event - event menarik selalu dihadirkan agar playernya bahagia. Mulai dari event gratisan hingga event yang membuat kantong kita terkuras. 

Contohnya event M5 Pass, event tersebut begitu menarik perhatian player karena berhadiah skin yang sangat keren yaitu skin youzong M5. Banyak player yang sudah mengikuti event tersebut. Sebagai player ml sejati tentunya kamu tidak boleh melewatkan event yang satu ini. 

M5 pass

Apa Itu Rank Boost ML M5 ?

Rank boost ml m5 merupakan item dalam game mobile legend yang digunakan untuk memperoleh EXP M5 pass pada akhir pertandingan. Item tersebut tentunya hanya dapat digunakan ketika kita bermain rank. Rank Boost m5 bisa didapatkan melalui hadiah level m5 pass atau bisa membelinya dengan diamond. 

Kegunaan exp itu sendiri adalah untuk menaikkan level, jika level kita naik otomatis banyak hadiah keren yang bisa klaim. Sebagai player ml tentunya kamu sudah paham mengenai mekanisme event M5 pass mlbb. 

Rank boost ml m5 mulai diperbincangkan player ketika ada pada quest tantangan. Dalam quest tantantangan tersebut kita harus membeli rank boost agar bisa mendapatkan Exp 300. Tapi menurut kamu apakah misi ini wajib diselesaikan ? Mengingat membeli Rank boost harus menggunakan diamond, player gratisan pasti tidak bisa menyelesaikan misi tersebut. 

Cara Membeli Rank Boost ML M5

Masih banyak player yang kebingunan tentang Cara membeli rank boost ml m5. Berbeda dengan diamond yang bisa kita beli dimana saja, rank boost hanya bisa dibeli di dalam game dan menggunakan diamond ml. 

1 rank boost harganya 10 diamond, untuk menyelesaikan misi beli rank boost kamu harus membeli 4 rank boost. Nah berikut ini adalah cara beli rank boost ml M5 

  1. Buka game mobile legend
  2. Masuk ke Rank
  3. Klik ikon plus pada M5 banner of morale yang berada diatas daftar teman. 
  4. Muncul konfirmasi membeli dengan 10 diamond Klik ok 
  5. Pastikan kamu memiliki diamond yang cukup
  6. Selesai
Nah itulah sekilas pembahasan tentang Rank boost ml m5, sekarang kamu sudah mengerti kan apa itu rank boost ml m5. Cara membelinya juga sangat mudah. Sekian informasi ini kami sampaikan semoga berguna untuk kita semua. 

Posting Komentar untuk "Rank Boost ML M5 Berikut Cara Belinya"