Apa Arti AAS Dalam Bahasa Gaul Percintaan ? Berikut Penjelasannya

Belakangan ini singkatan AAS menjadi trending topik di tiktok. AAS menjadi bahasa gaul yang sering dikaitakan dengan masalah percintaan. Lantas apa arti AAS dalam kamus percintaan ? Disini kami akan menjelaskan apa itu AAS, so simak artikel ini sampai selesai agar kamu tahu makna sebenarnya. 

Tiktok masih menjadi platform hiburan yang digunakan oleh banyak orang. Mereka biasanya selalu membuka tiktok saat sedang merasakan jenuh. Di tiktok kita bisa menonton berbagai macam konten. Ada banyak sekali konten kreator yang menyajikan konten video dalam durasi singkat. Kamu sendiri di tiktok suka nonton video apa nih ?

Selain itu juga tiktok menjadi pelopor bahasa gaul. Banyak sekali bahasa gaul yang berasal dari aplikasi tersebut. Karena penggunanya kebanyakan dari kaula muda, bahasa gaul yang sering muncul pun berkaitan dengan percintaan. Misalnya ada singkatan HTS (hubungan tanpa status), lalu SATA (sempat akbrab terus asing) dan masih banyak lagi. 

Cinta memang penuh dengan misteri, terkadang kita tidak bisa memprediksikan akhir dari perjalanan cinta kita. Hal demikian itu sering dirasakan oleh kaula muda di tiktok. Ternyata pada akhirnya banyak sekali yang merasakan kecewa, galau, bahkan nangis karena endingnya putus. Kamu sendiri begitu kah ?

AAS dalam bahasa gaul artinya apa ?

Arti AAS Bahasa Gaul Viral Tiktok

Arti AAS dalam bahasa gaul Percintaan adalah 'Akhirnya Aku Asing'. AAS menjadi pembahasan yang cukup ramai di tiktok. Banyak pengguna tiktok yang curhat disana kalau kisah cinta percintaanya berakhir dengan AAS. Berawal dari HTS kemudian menjadi AAS, memang sungguh sangat menyedihkan sekali ygy. 

Selain itu ada makna lain dari AAS, contohnya AAS (ahaha akhirnya Selesai) dan AAS (akhirnya aku sendiri). Menurut kamu sendiri arti AAS yang paling pas yang mana nih ? 

Entah dari mana bahasa gaul AAS berasal, yang jelas kini AAS menjadi singkatan yang sedang digunakan oleh banyak anak muda di sosial media. Netizen kita ini memang selalu kreatif ygy dalam membuat bahasa gaul. 

Adapun bahasa gaul percintaan lain yang viral di tiktok antara lain 

SATA:sempat akrab terus asing

HTS:hubungan tanpa status

KBS:kisahku blm selesai

AKS:kisahku sudah selesai

Dari beberapa singkatan diatas, singkatan mana nih yang paling relate dengan kisah percintaan kamu ? Semoga tidak ada ya, karena istilah - istilah tersebut sangatlah menyedihkan. :-(

Nah mungkin itulah sekilas bahasan tentang arti AAS bahasa gaul viral tiktok. Sekarang kamu sudah paham kan apa itu istilah AAS dalam dunia percintaan ? Sekian semoga artikel ini bisa memberikan penerangan untuk kalian. Semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Apa Arti AAS Dalam Bahasa Gaul Percintaan ? Berikut Penjelasannya "