Apa Arti Rules Https Di FF ? Berikut Penjelasannya !

Istilah Rules Https di game free fire (ff) sedang menjadi perbincangan para player. Konon rules tersebut begitu OP hingga membuat kita selalu mendapatian booyah. Tapi sebelum itu apa sih arti dari rules Https di ff ? Mari kita bahas bersama - sama. 

Free fire atau biasa di sebut FF merupakan game battle royale shooter yang sangat populer. Game besutan garena itu dimainkan oleh banyak kalangan mulai dari anak - anak, remaja hingga orang dewasa. Di playstore Free fire telah diunduh lebih dari 1 milyar kali. Free fire memang begitu seru untuk dimainkan. 

Pemainnya kebanyakan dari kalangan anak - anak, mangkannya di free fire ada istilah bocil ff. Mereka begitu menyukai game tembak - tembakan itu. Dari awal perilisannya yaitu tahun 2017 hingga sekarang akhir tahun 2023, game free fire masih begitu ramai dimainkan. 

Dari musum ke musim free fire telah mengalami banyak perubahan, perubahan tersebut mulai dari grafis, karakter, map dan masih banyak lagi. Dari segi grafis tentunya selalu diupdate semakin bagus terus. Sebagai player lama pasti kamu merasakan grafik ff sekarang lebih HD dibanding dulu. 

Rules https ff

Arti Rules Https di FF itu apa ? 

Dalam sebuah game pasti ada istilah - istilah yang berhubungan dengan game tersebut. Contohnya istilah rules https di ff, istilah ini sering kali di sebut - sebut oleh para player ff. Mungkin jika kamu player lama pasti sudah paham makna dari istilah tersebut, sedangkan player baru pastinya bertanya tanya apa itu rules https di ff. 

Jadi rules https di ff adalah sebuah nama aturan yang dimana kita harus menggunakan Hayato, Kelly ,Caroline, Alok ,no atap ,no kolong CT ,no Sepatu ,No LT2,No jamur , no pet. Rules tersebut bisa dipakai ketika kita bermain di rangket maupun mode turnamen. Kamu bisa pakai rules https saat bermain dengan squad kalian. 

Rules https dinilai sangat work dan seru untuk di terapkan. Setelah tahu rulesnya apakah kamu tertarik memakai rules https di game free fire ? Coba aja pasti seru hhi. 

Ada beberapa rules yang cukup populer di dalam game free fre diantaranya rules isian dan rules https. Rules tersebut biasa dipakai dalam turnamen online maupun offline. Sebagai player yang jujur, tentu kita tidak boleh melanggar rules yang ada saat turnamen. Nama sebuah rules sendiri bisa berasal dari Penyelenggara turnamen itu sendiri. 

Dari artikel yang kami tulis ini sekarang kamu sudah pahamkan apa itu rules https di ff? Share artikel ini ke teman kamu ya agar ia juga bisa tahu istilah rules https ini. 

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan kamu mengenai istilah dalam game ff. Tambah tahu jadi tambah ilmu. Salam booyah.. Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Apa Arti Rules Https Di FF ? Berikut Penjelasannya !"