Cara Beli Banner Of Morale M5 Di Game Mobile Legend

Apa itu Banner Of Morale M5 mlbb ? Bagaimana cara belinya ? Pertanyaan tersebut akan kami jawab disini. Mungkin banyak sekali player game mobile legend yang masih kebingungan dengan item yang satu ini, maka dari itu silahkan baca artikel ini dengan seksama agar kamu paham betul dengan item banner of morale m5. 

Kejuaraan M-series ke 5 atau M5 mobile legend telah selesai dilaksanakan. AP Brend Tim esport asal philipina menjadi pemenangnya sedangkan perwakilan dari negara indonesia Onic Esport menjadi runner Up atas kekalahan AP Brend. 

Walaupun turnamennya sudah usai, tetapi event M5 Pass di in game masih berlangsung hingga sekarang. Para player cukup effort menyelesaikan misi - misi yang ada agar bisa mendapatkan hadiah skin yang mereka idamkan. Seperti yang kita ketahui banyak sekali skin keren yang tersedia di M5 pass. 

Mempunyai skin yang bagus adalah dampaan setiap player mlbb. Terkadang skin membuat kita semangat dan juga percaya diri ketika bermain game mobile legend. So, Di event m5 pass ini kamu sudah dapat apa aja nih? Sudah dapat hadiah skinnya belum. 

Apa itu Banner Of Morale M5?

Banner of morale m5 adalah item yang bisa digunakan untuk menambah EXP M5 pass pada akhir pertandingan. Bagi player yang buru - buru ingin menyelesaikan M5 pass, item tersebut tentunya sangat berguba sekali untuk menaikkan level M5 pass kita. 

Walau demikian ternyata banyak player yang belum mengetahui kegunaan banner of morale m5 itu. Padahal item yang satu ini cukup penting. Mungkin karena letaknya sedikit tersembunyi mangkannya player tidak tahu. 

Item banner of morale m5

Banner of morale m5 bisa kita pakai saat akan bermain di Ranked saja. Jika kamu menang bermain di rank, maka kamu akan mendapat Exp yang jumlahnya cukup banyak. Mangkannya jangan lupa menggunakan Banner Of morale m5 saat bermain ranked. 

Cara Beli Banner Of Morale M5

Tidak dipungkiri ternyata banyak player yang belum tahu cara beli banner of morale m5. Tidak seperti Diamond ml yang bisa kita beli dari pihak ketiga, banner of morale m5 hanya bisa kita beli langsung dari dalam game mobile legend. 

Banner of morale m5 dibeli menggunakan diamond. Harga 1x banner of morale m5 adalah 10 diamond. Harga yang cukup murah, tapi pastikan kamu punya banyak diamond untuk beli nya yah. 

Berikut ini adalah langkah - langkah untuk beli morale of banner m5 

  1. Login ke dalam game mobile legend
  2. Pilih Mode Rank
  3. Masuk ke Lobby rank
  4. Klik ikon plus di samping item banner of morale m5 letaknya diatas daftar teman
  5. Ketika muncul notif ' pembelian akan menggunakan 10 diamond' , Klik OK 
  6. Batas pembelian mingguan adalah 20 kali. 
  7. Selesai
Gimana, mudah sekali kan cara beli banner of morale itu?. Yang terpenting kita punya diamond ygy. Lu punya diamond lu punya kuasa hihihi. 

Sekian saja pembahasan singkat tentang banner of morale m5, ayo buruan selesaikan misi M5 pass mumpung eventnya masih berlangsung. Jangan sampai kelewatan yah nanti nyesel loh. Semoga artikel ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Cara Beli Banner Of Morale M5 Di Game Mobile Legend"