Kroco di game FF Artinya Apa ? Player wajib tahu !

Istilah 'kroco' kerap kali diucapkan oleh para player saat sedang bermain game Free fire (ff), tahukah kamu apa arti dari kroco di ff itu? Sebagai player sejati kamu harus tahu dong, nah disini kami akan menjelaskan arti kroco di ff, silahkan baca artikel ini dengan seksama agar kamu paham dengan istilah tersebut. 

Sampai saat ini free fire masih menjadi game favorit yang dimainkan para gamer. Game besutan garena itu semakin seru untuk dimainkan. Game dengan genre battke royale shooter survival tersebut selalu dimainkan oleh mereka setiap waktu. Saking serunya hingga membuat player lupa waktu. 

Jangan hanya bermain saja, kamu juga harus menjadi player gaul yang mengerti istilah - istilah terkini di game tersebut. Misalnya belakangan ini istilah kroco di game free fire sedang menjadi perbincangan yang cukup seru. Hayo pasti kamu belum tahukan apa itu kroco di ff  ? 

Dalam sebuah komunitas apapun pasti disana ada bahasa gaul tertentu, tidak terkecuali dengan komunitas pecinta game ff, ada banyak sekali istilah - istilah yang sering mereka pakai saat sedang bermain ff. Sebagai player ff sejati tentunya kamu juga harus paham semua istilah yang ada atau jika tidak kamu akan dibilang player kudet loh. Hhe. 

Kroco ff

Arti Kroco di FF

Arti kroco adalah siput kecil sedangkan di FF kroco merupakan sebutan untuk player ff yang tidak bisa bermain. Sebutan kroco kerap kali mereka ucapkan ketika menjumpai player yang bermain Seperti Bot. Mungkin kroco juga memiliki makna yang sama dengan Noob atau newbe. Nah kamu sendiri apakah pernah dikatain kroco oleh teman kamu ? 

Ketika kita sedang bermain game pasti kita sering menjumpai orang yang sok GG, nah orang - orang itu lah yang biasanya selalu merendahkan player lain dengan perkataan yang negatif. 

Biasanya player yang benar - benar jago mereka akan rendah hati dan tidak sombong. Contohnya lemon, ia player ml yang tidak pernah menyombongkan dengan skill yang ia miliki. 

Akan tetapi ketika kita mendapatkan hinaan, tergantung bagaimana player itu menyikapinya. Player yang baik adalah mereka yang menerima hinaan kemudian dijadikan motivasi agar lebih giat lagi berlatih game tersebut. Ia akan menunjukan kalau dirinya tidak sebodoh itu dalam bermain game. 

Jadi dihina jangan malah menghina balik ygy. Tidak akan ada ujungnya. 

Nah dari sini pastinya kamu sudah paham apa arti kroco di ff, cukup dijadikan pengetahuan aja ya teman - teman. Sekian semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. 

Posting Komentar untuk "Kroco di game FF Artinya Apa ? Player wajib tahu !"