Cara Bikin Story Pengalaman Saat Sekolah Di IG

Halo sobat instagramer, pada kesempatan yang baik ini kami akan memberikan tutorial cara buat story ig pengalaman sekolah. Belakangan banyak warganet yang share pengalaman sekolahnya di IG, so tentunya kamu pun punya banyak kenangan saat masa - masa sekolah. Ayo ikutan trennya. 

Instagram atau biasa disebut IG merupakan sosial media yang sangat populer. Ig begitu banyak digunakan oleh pengguna sosmed di seluruh dunia. Tak terkecuali di indonesia, ig digunakan oleh banyak kalangan mulai dari anak muda hingga orang tua.

Pengalaman sekolah memang cukup menarik untuk di ceritakan. Pastinya Ada banyak sekali hal yang  terjadi saat kamu masih sekolah dulu. Walau tidak semuanya ingat, tetapi ada moment - moment tertentu yang tidak bisa dilupakan. 

Saat sekolah SMA kita merasakan jatuh cinta, badung bareng temen, bolos, tidur dikelas, dihukum dan lain sebagainya. Beberapa momen itu kini hanya tinggal kenangan. Kita sudah tidak sekolah, ada yang sudah kerja, punya anak dan lain sebagainya. Apakah kalian sadar ternyata masa SMA itu indah sekali guys. 

Tren balasan pengalaman saat sekolah di ig

Cara Buat Story Pengalaman Sekolah Di Instagtam

Story pengalaman sekolah di ig begitu ramai diikuti oleh warganet plus 62. Mereka membagikan cerita saat dulu masih sekolah.  Diantara pengalannya adalah terlambat masuk, tidur dikelas, cabut kekantin, dapat ranking dan lain sebagainya. 

Setory tersebut terus direplay pengguna ig. Ada lebih dari 500k penggina ig yang sudah membagikan pengalaman sekolahnya di Ig. Nah bagi kamu yang ingin ikutan tren pengalaman sekolah di instagram, silahkan simak langkah - langkahnya berikut ini 

  1. Buka aplikasi instagram
  2. Pastikan kamu sudah login ig
  3. Selanjutnya klik ikon pencarian 
  4. Masukan nama kreator balasan ig pengalaman sekolah " tuah kreasi (@tuahkreasi)"
  5. Stalking akun tuah kreasi, pilih template yang ada di time line
  6. Klik balasan anda pada template pengalaman saat sekolah
  7. Jika sudah silahkan bisa memasukan foto saat sekolah, kemudian centang kolom yang sesuai. Gunakan fitur gambar untuk mencoret. 
  8. Tambahkan lagu yang berhubungan dengan sekolah
  9. Jika susah silahkan posting di story ig kamu. 

Setelah kamu posting di di story, temanmu bales apa nih ? Pasti teman satu kelas kita pada auto flashback ya hihihi. 

Nah mungkin segitu saja informasi singkat tentang tren pengalaman saat sekolah di ig. Nah kamu sendiri golongan anak badung atau alim nih waktu sekolah dulu. Sekian semoga artikel ini berguna. Jangan lupa semyum :)

Posting Komentar untuk "Cara Bikin Story Pengalaman Saat Sekolah Di IG "