Doa Main Mobile Legend Ala Tiktoker Bahrul Alam

Doa merupakan senjata paling ampuh untuk memperlancar Berbagai macam segala urusan. Disamping usaha, kita juga jangan lupa untuk menyertakan Doa didalamnya. Belakangan ini seorang Tiktoker bernama Bahrul Alam membagikan doa Main game mobile Legend, doa tersebut menarik perhatian warganet khususnya pecinta game mlbb. 

Mobile Legend memang masih menjadi game Moba yang digemari oleh para gamer. Keseruan dalam game ml membuat player setia dan tidak bisa berhenti main ml. Game besutan moonton itu memang telah sukses menghibnotis banyak pasang mata di Indonesia. 

Penggemar game mobile Legend dari berbagai kalangan mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Mereka memainkan game tersebut saat sedang santai bersama teman - teman. Pemandangan anak muda bermain ml bisa kita lihat dimana - mana, menandakan game tersebut memang banyak sekali yang memainkannya. 

Walaupun demikian, kita sebagai player kerapkali dibuat lose streak oleh dark sistem moonton. Kesal rasanya jika lama - lama bermain namun Rank kita tidak naik - naik. Agar kamu bisa menang terus / win streak, kamu harus bermain kompak, disamping itu kamu juga harus baca doa Main game mobile Legend. Mari kita Kulik lebih dalam tentang doa Main ml yang dibagikan oleh tiktker Bahrul Alam. 

Doa main ml

Doa Main ML Bahrul Alam Bahasa Arab Dan Terjemahannya 

Diketahui Bahrul Alam merupakan seorang Tiktoker yang aktif membagikan konten berbaha Arab. Dirinya cukup mahir dalam berbahasa Arab. Bahrul juga membuka privat bahasa Arab di instagramnya. 

Banyak sekali konten pelajaran bahasa Arab yang bisa kita tonton di akun tiktok Bahrul. Beberapa waktu lalu konten Doa Main Mobile Legend Bahrul fyp dan viral di tiktok. Konten tersebut nampaknya cukup menyita perhatian player game mobile Legend. 

Nah berikut ini adalah teks Doa Main Mobile Legend dari Bahrul Alam 

Robbir Zuqna Asdiqo u al-ladziina Yajiduuna Fil La'bi 

Ya Tuhan berikanlah kami teman yang jago bermain 

Wa'tina shadiiqan Al - ladzii yuriidu an yakuuna dabaa ban 

Dan berikanlah kami teman yang mau jadi tank

Wa hadzirna idzaa kaanal 'adzu fil 'usybu

Dan Peringatkanlah kami Jika ada musuh di semak semak

Wa fattih 'uyuunanaa idzaa kanal 'aduwwi Yas takhdzimul qansiil 

Dan bukakanlah mata kami jika musuh menggunakan council

Wa ba'idna min sabir rawam wa Nana miid 

Dan jauhkanlah kami dari saber roam dan Nana mid

Wan tasir alaina 

Dan menangkanlah kami 

Nahnu nuriidu an nakuuna miitiikal ghulurii

Kami ingin mitikal glory

Dosa tersebut bisa kamu hafalkan kemudian bacakan sebelum bermain ranked di game mobile Legend. 

Doa diatas tentunya hanyalah konteks belajar bahasa arab, kita tidak perlu terlalu serius membahas lebih dalam. Yang terpenting kita tidak lupa waktu saat bermain game, dan sholat 5 waktu tentunya. 

Sekian informasi ini kami sampaikan, semoga artikel ini berguna untuk kita semua. Selamat bermain ml semoga kamu bisa capai rank mitik dengan mudah. Sekian dan terima kasih. 

Posting Komentar untuk "Doa Main Mobile Legend Ala Tiktoker Bahrul Alam"