Jadwal Update FF Bulan Februari 2024

Kapan FF update Februari 2024 ? Begitulah pertanyaan yang sedang mengganjal di benak para survivaler. Survivaler nampaknya sudah tidak sabar untuk merasakan update besar game free fire yang mereka mainkan itu. Disini kami akan memberikan informasi jadwal update game ff pada bulan februari 2024 mulai dari tanggal hingga jamnya. So, baca artikel ini sampai selesai agar kamu tahu. 

Garena selaku pengembang game Free Fire akan memberikan kejutan kepada player di awal tahun 2024 ini. Free fire akan mendapatkan update yang signifikan dari Garena. Tentunya hal demikian akan membuat player merasa begitu gembira. 

Tidak dipungkiri para player begitu antusias dengan update tersebut. Akan banyak sekali fitur yang ditambahkan ke dalam game. Ada beberapa perubahan karakter juga. Tapi kita - kira kapan update itu dilakukan ? Ingin buru - buru meminkan game ff yang baru nih. 

Free fire atau biasa di sebut dengan FF memang masih menjadi game battle royal shooter favorit para gamer di indonesia. Game tersebut begitu digemari oleh banyak kalangan mulai dari anak - anak hingga orang dewasa. Sampai sekarang ff masih sangat rami dimainkan. 

Apa Yang Baru di Update FF 2024 ?

Bersiaplah dengan update besar ff 2024, akan banyak hal baru yang disuguhkan garena. Bermain game Free fire akan terasa semakin seru. Nah berikut ini beberapa fitur baru di update ff 2024 

Event Chaos

The chaos ff

Pada Event Chaos nantinya ada Vote pemilihan untuk diberantakin, contoh kita mau berpindah zona selama 1 menit, atau mau Arsenal yang terbuka terus menerus selama satu match kita bisa atur dengan vote yang sudah dibuat di event tersebut. 

Nexterra Dirombak

Nexterra akan mendapatkan perubahan lebih bagus lagi, bangunannya lebih rapat terutama di area farmtopia dan gravlab

Jual Senjata Yang Sudah Terbeli

Pada update terbaru kita bisa menjual senjata yang sudah kita beli di shop cs dan uang kamu akan kembali. 

Senjata Baru VSK94

VSK94 merupakan senjata Sniper yang mempunyai kekeran khusus yang enak saat memakainya. 

Karakter Baru Rayden

Rayden seseorang yang ahli dalam perangkap dan mempunyai laba - Laba kecil yang bisa meledak dan mencari mangsa. 

Santino mendapatkan Reworks

Nantinya Manakin santino tidak akan hancur kalau dia berpindah tempat, dan ketika manakinnya di tembak musuh, nanti musuh tersebut akan terkena tanda dari santino tersebut. 

Nonton match teman

Di patch terbaru nanti, kita bisa menonton gamplay teman kita. Wow fitur yang sangat menarik ygy, tapi jika kamu tidak ingin pertandingannya di tonton orang lain kamu juga bisa menonaktifkan nya. Selain itu kita juga bisa copy settingan teman. Mantap sekali 

Dan masih ada lagi update fitur lainnya. 

Kapan Update FF 2024 ?

Garena akan melakukan update free fire pada tanggal 1  Februari 2024 dimulai pada Jam 12.00. para player bisa langsung pergi ke playstore untuk melakukan update tersebut. Dalam update kali tidak akan ada maintenance, so pastinya kamu tidak akan merasa resah. 

Nah mungkin itulah sekilas ulasan mengenai update ff 2024. Para player nampaknya akan full senyum setelah update nanti. Update ya begitu keren. Sekian semoga artikel ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Jadwal Update FF Bulan Februari 2024 "